Yuk Intip Trend Sepatu Wanita 2017

Trend fashion adalah sesuatu yang selalu berevolusi dari tahun ke tahun. Trend fashion tidak hanya seputar make up dan pakaian, sepatupun mengalami evolusi dan perkembangan seiring berjalannya waktu dan kemajuan teknologi. Trend sepatu wanita untuk tahun 2017 ini mengarah ke alas kaki yang  memiliki warna bersih dan tidak terlalu banyak motif. Selain itu desain sepatu lebih mengutamakan kenyaman kaki, tetapi tetap terlihat chic. Untuk Anda penggemar high heels, tenang saja karena stiletto yang seksi masih menjadi trend di 2017 ini. Berikut adalah trend sepatu 2017 dari ShoesVaganza beserta padu padan mudah untuk kegiatan Anda sehari-hari.

1. Mules

Mules merupakan sandal yang berbentuk sepatu dengan bagian terbuka di belakangnya. Mules sudah ada sejak abad 16, di masa kerajaan Perancis dan merupakan sepatu yang dipakai oleh anggota kerajaan dan bangsawan di masa itu. Mules juga populer di tahun 50an karena merupakan salah satu sepatu favorit aktris Hollywood paling terkenal pada saat itu, Marlyn Monroe, sempat redup dan kembali berjaya di tahun 2017. Mules yang sedang trend pada saat ini adalah mules dengan sol rata, berbentuk seperti selop dan mules dengan hak tinggi di belakangnya, seperti Dolma Series ini.

Anda bisa memakai mules untuk tampilan girly bersama pleated skirt dan kamisol.

Satin Camisole – My Theresa | Metallic Pleated A-line Skirt Black Gold – John Lewis | Dolma Gold by Puft - ShoesVaganza

2. Chunky Heels

Jika kaki Anda belum siap untuk high heels yang memiliki hak runcing, Anda bisa “pemanasan” dahulu dengan memakai chunky heels. Chunky heels adalah sepatu yang memiliki tambahan hak yang tebal (chunky) di bagian belakangnya. Dengan adanya hak tebal ini, maka tumpuan di bagian tumit Anda akan semakin diperlebar, sehingga tekanan pada tumit Anda lebih ringan daripada menggunakan stiletto. Chunky heels identik dengan gaya edgy, padanan yang sesuai dengan legging atau jaket berbahan kulit Anda. Salah satu contoh Chunky Heels yang edgy dari ShoesVaganza adalah Aster Areta yang terbuat dari kulit berwarna jet black.

Black High Waist Ripped Skinny Jeans – With Chic | Faux Leather Biker Jacket – John Lewis | Camisole - Tibi | Chunky Heels Aster by Areta - ShoesVaganza

3. Stiletto/Sexy High Heels

Stiletto adalah salah satu model sepatu wanita yang akan selalu trendi, dan tak lekang oleh waktu. The higher the heels, the closer we are to heaven, indeed. Tetapi jika Anda belum terbiasa, sebaiknya sesuaikan tinggi stiletto dengan kenyamanan kaki Anda ketika berdiri dan berjalan. Untuk tahun 2017, Stiletto yang sedang trend adalah stiletto dengan warna cerah seperti seri Pilav dan Artanti ini. Untuk padanan stiletto yang versatile, pada dasarnya Anda bisa memadakannya dengan pakaian apapun. Stilletto bisa Anda gunakan bersama hot pants untuk tampilan santai yang tetap keren, hingga long dress untuk acara formal Anda.

Chesca Long Satin Back Stretch Crepe Dress Black – John Lewis | Pilav Hitam by Puft - ShoesVaganza

 

Atas: Crushed-velvet Top – H & M | Artanti by Mia Widy - ShoesVaganza

Bawah: Twill Shorts High Waist – H & M | Pilav Hitam by Puft - ShoesVaganza

4. Classic Loafer

Selain stiletto, loafers adalah salah satu sepatu klasik yang tak habis dimakan jaman. Loafers biasanya merepresentasikan karir seorang wanita dan membuat pemakainya terlihat lebih presentable, pintar dan lincah. Kabar baiknya, loafers seperti Feodora ini bisa memberikan kesan kaki yang lebih panjang dan sangat nyaman dipakai. Untuk tampilan kantoran yang preppy, pakailah loafers bersama dress dan stocking hitam, sehingga Anda terlihat lebih anggun, lebih tinggi dan ramping. Selain office look, loafers juga cocok dengan casual look, bersama overall dan kaus lengan panjang.

Tweed Shift Dress – Banana Republic | Stockings | Feodora by Areta - ShoesVaganza

Faux Leather Overally  by Givenchy – Net a Porter | Long-sleeved Top – H & M| Feodora by Areta - ShoesVaganza

5. Espadrilles

Flat shoes dengan sol yang elastis dan aksen tali temali yang unik ini menjadi salah satu bintang di berbagai runway dunia serta  sepatu kesayangan street look para fashionista. Selain aksen tali temali, espadrilles hadir dengan berbagai macam motif dan warna, sehingga rasanya kita tak pernah cukup memiliki sepatu model ini. Sesuaikan saja warna dan motifespadrilles untuk dengan pakaian Anda pada hari itu. Untuk mendapatkan office look, Celana katun hitam dan kemeja putih sesuai dengan espadrilles berwarna monokrom. Pakailah espadrilles dengan motif floral dengan kaus dan jeans, biarkan Espadrilles Anda menjadi fashion statement pada hari itu.

Jersey Top – H & M | Denim Shorts – H & M | Espadrilles Ella Seafom Flower Power by Sakroots - ShoesVaganza

Rani untuk ShoesVaganza

jasa pembuatan website
Web Analytics