Tips Nyaman Memakai Pantofel di Musim Hujan

Musim penghujan mulai membasahi tanah air tercinta. Hujan pun mulai sedikit mengurangi aktifitas padat yang menjadi rutinitas setiap hari. Begitu juga dengan outfit yang digunakan, akan mengikuti apa yang alam inginkan.

Hujan dan aktifitas © manchestereveningnews.co.uk

Tentu Anda tak ingin, setelan yang dipakai basah kuyub terkena hujan. Apalagi yang sehari-hari beraktifitas menggunakan sepatu pantofel terbaik dan berkendara sepeda motor.

Bagi Anda yang senang mengoleksi sepatu pantofel, sepatu peninggi badan dari Keeve merupakan pilihan yang tepat untuk melengkapi koleksi pantofel Anda. Dan tentu Anda tak ingin Sepatu Peninggi Badan Keeve memiliki kualitas kulit sapi asli terbaik serta teknologi peninggi badan yang terus dikembangkan ini terkena cipratan air. Sepatu Peninggi Badan Keeve ini sangat nyaman digunakan ketika melangkah dengan desain yang simpel dan elegan.

Sepatu Peninggi Badan Keeve, Sepatu Berteknologi tinggi © Shoesvaganza

Untuk menunjukkan rasa sayang kepada sepatu tercinta yang selalu menemani hari-hari Anda, ShoesVaganza memberikan tipsnya untuk melewati musim penghujan ini dengan senyuman.

  1. Mantel/Jas Hujan. Tentunya Anda tak ingin memakai payung bukan, terutama para pria. Terlebih lagi akan sangat susah bila Anda memakai payung dengan berkendara, jadi gunakanlah mantel atau jas hujan. Ada baiknya Anda memakai jas hujan berjenis training, atau bisa juga jas hujan ponco bila sedang membawa banyak barang, namun jas hujan jenis ponco ini sedikit berbahaya, karena bisa tersangkut pada rantai atau ban.

Jas Hujan Berjenis Training, Lebih Aman © motorcyclegoods.com

  1. Water Repellant. Merupakan pelapis pada sepatu pantofel Anda agar tahan terhadap air. Water repellant ini memang cukup mahal, namun bisa bertahan selama seminggu.

Salah Satu Produk Water Repellant © otosia.com

  1. Sepatu Cadangan. Akan sangat riskan ketika berkendara Anda tak memakai alas kaki, atau hanya menggunakan sandal karet sebagai ganti sepatu peninggi badan Anda. Maka gunakanlah sepatu cadangan, yang terbuat dari karet, Sepatu ini cukup aman ketika dipakai karena tak mudah tergelincir dan kaki Anda pun aman dari benda-benda yang mungkin terbawa oleh genangan air hujan.
  1. Kantong. Kenapa kantong, tentunya untuk menyimpan sepatu pantofel Anda agar tetap aman dari hujan, kantong atau tas sepatu usahakan juga terbuat dari bahan anti air, jadi sepatu yang Anda simpan tak akan memenuhi tas Anda karena masih bisa disimpan di sepeda motor Anda.
  1. Kain Penyerap Air. Ini mungkin benda yang sering terlupakan. Ketika sepatu pantofel yang memiliki kulit asli seperti sepatu peninggi badan milik Anda terkena air, jangan langsung dimasukkan ke dalam kantong, ada baiknya Anda lap dan keringkan dulu baru kemudian masukkan ke dalam kantong. Hal ini berguna agar sepatu kulit Anda tidak berjamur atau kotoran yang terbawa air hinggap pada sepatu.

Tips yang disampaikan oleh Shoesvaganza di atas, cukup mudah untuk dilakukan oleh Anda ketika menghadapi musim hujan. Koleksi sepatu peninggi badan milik Anda pun akan tetap terawat dengan baik dan semakin tahan lama. Aktifitas padat tak akan terganggu ketika hujan menghiasi hari-hari anda.

Hendra Novianto untuk ShoesVaganza

jasa pembuatan website
Web Analytics