Tips Nyaman dan Stylish dengan Ballerina Shoes

I love comfort. Comfort is very key to me because I spend most of my time in very uncomfortable things, so it's all about trainers and flats.” Cara Delevigne

Siapa yang tidak mengenal Cara Delevigne? Salah satu supermodel top yang telah ada di berbagai runway fashion terkenal dunia. Sebagai supermodel, dia dituntut untuk memakai dan memperagakan berbagai macam item fashion, mulai dari jam, baju, hingga sepatu yang terkadang tidak nyaman dipakai, dan itu sebabnya, dia memilih Flat shoesatau sneakers untuk sepatu sehari-harinya. Masalah ini tidak hanya dialami oleh supermodel, tetapi juga kebanyakan wanita lainnya. Anda memakai high heels yang terkadang tidak nyaman ketika bekerja atau menghadiri undangan pesta, dan Anda berakhir dengan kaki lelah di penghujung hari. Flat shoesbisa menjadi pelarian sesaat bagi kaki Anda dalam melakukan keseharian kita dengan nyaman, sembari mengistirahatkan kaki Anda sejenak.

Dari sekian jenis flat shoes, ballerina shoes adalah salah satu model flat yang paling sesuai untuk wanita. Modelnya klasik dan feminin, cocok dipadukan dengan pakaian apapun. Ballerina shoes memamerkan lebih banyak bagian atas kaki sehingga memberikan kesan kaki pemakainya lebih panjang. Poin penting dari ballerina shoes adalah mempercantik sekaligus menyamankan kaki Anda.

Salah satu rekomendasi ShoesVaganza adalah Agnes Tulis Maroon dari Anindita Batik, yakni ballerina shoes dengan motif batik yang merupakan koleksi terbaru dari ShoesVaganza. Motif batik Agnes Tulis Maroon yang popping bisa menjadi fashion statement Anda. Tinggal padankan saja dengan jeans atau little black dress and you’re ready to go. Dilengkapi dengan insole lapis jersey sehingga nyaman dipakai untuk berjalan atau berdiri dalam waktu yang lama.

 

Agnes Tulis Maroon | ShoesVaganza.com

Berikut adalah beberapa tips padu padan ballerina shoes untuk kegiatan Anda sehari hari

1.      Casual

Padukan ballerina shoes dengan jumpsuit atau celana pendek, jaket, clutch atau sling bag untuk acara santai Anda. Celana jeans berpotongan di mata kaki Anda bisa menghadirkan kontras antara tebal kain jeans dan ringannya ballerina shoes sehingga membuat siluet kaki Anda lebih panjang.

 

 

2.      Date

Jangan takut memakai flat shoes untuk acara kencan Anda. Mini dress atau midi skirt cocok sekali dengan ballerina shoes, karena keduanya menonjolkan sisi feminin dan keanggunan seorang wanita. Santai saja dan tidak usah malu dengan perbedaan tinggi dengan pasangan Anda. Bukankah secara proporsi, sebaiknya pasangan Anda lebih tinggi dari Anda? Lagipula, some men find it’s cute seeing a girl tiptoes a bit on a date.

 3.      Work

 

Anda bisa memakai ballerina shoes dengan dress dan blazer untuk busana kerja anda. Apabila Anda tipe pekerja aktif yang sering menghabiskan waktu di luar ruangan, padukan kemeja, sweater supaya tetap hangat dan celana capri semata kaki.

Saatnya istirahatkan kaki Anda sejenak, dan berpalinglah pada ballerina shoes yang nyaman dan cantik.

jasa pembuatan website
Web Analytics