Tips Menambah Tinggi Badan untuk Laki-laki

Tubuh tinggi bukan lagi mimpi bagi kamu yang merasa kurang tinggi. Tips-tips di artikel ini dapat kamu contek untuk “menambah” tinggi tubuhmu sehingga kamu lebih percaya diri. Tentu saja yang paling ampuh adalah dengan menggunakan sepatu peninggi badan dari Keeve!

Memiliki tubuh yang tinggi merupakan impian bagi hampir semua laki-laki. Namun, badan tinggi tidak dapat dimiliki oleh semua orang. Beberapa laki-laki merasa kurang percaya diri jika harus berdampingan dengan orang-orang yang lebih tinggi, terutama jika orang tersebut adalah perempuan. Apalagi, banyak perempuan yang gemar mengenakan sepatu bertumit tinggi. Hal ini menyebabkan laki-laki yang kurang beruntung memiliki tubuh tidak terlalu tinggi, menjadi kalah tinggi dengan perempuan yang mengenakan sepatu bertumit tinggi. Namun, setiap masalah pasti ada jalan keluarnya.

Jika kamu merupakan salah satu laki-laki yang memiliki tubuh tidak terlalu tinggi, atau kamu tidak puas dengan tnggi badan kamu, ada beberapa hal yang bisa kamu lakukan untuk sedikit “menyamarkan” tinggi badanmu. Tips-tips di bawah ini bisa kamu ikuti dan kamu pilih mana yang paling sesuai denganmu, sehingga tinggi tubuhmu tidak perlu lagi menjadi penghalang untuk merasa percaya diri.

1. Mengenakan Busana Ketat

 

Sumber: Real Men Real Style

Busana ketat yang dimaksud bukanlah pakaian-pakaian terlalu sempit hingga membuatmu sulit bergerak. Namun, yang dimaksud di sini adalah pakaian dengan model slim-fit yang akan menegaskan garis tubuhmu. Lupakan baju-baju longgar, karena baju tersebut akan membuatmu nampak lebih lebar dan tidak lebih tinggi. Busana ketat juga akan memperindah siluet tubuhmu.

2. Pakai Aksesoris di Bagian Atas Tubuh

 

Sumber: The Fashion Tag

Tips ini memiliki ide yang sangat sederhana: membuat orang-orang memusatkan perhatian pada tubuh bagian atasmu. Yang dimaksud tubuh bagian atas di sini mulai dari dada hingga ke kepala. Untuk contohnya, kamu bisa menggunakan saputangan saku yang menonjol, atau kacamata trendy, atau topi yang membuat penampilanmu lebih keren.

3. Jangan Kenakan Hal-hal Ini

 

 Sumber: Calvadoss

Jika tubuhmu cenderung kurang tinggi, hindari mengenakan ikat pinggang yang terlihat, dan rompi. Ikat pinggang akan membuat garis horizontal di tengah tubuhmu, memperlihatkan panjang tubuhmu yang sebenarnya. Rompi akan membuatmu terlihat penuh di tubuh bagian tengah, sehingga akan membuat orang menaruh perhatian pada tubuh bagian tengahmu, alih-alih tubuh bagian atas.

4. Pastikan Kancing Jaketmu di Atas Pusar

 

Sumber: eBay

Jaket, tuksedo, jas, atau blazer-mu sebaiknya memiliki kancing di atas pusar. Hal ini akan membuat perhatian tertuju pada bagian tubuhmu yang lebih atas, dan juga akan membuat tubuh bagian bawahmu terlihat lebih panjang, sehingga kakimu juga otomatis akan terlihat lebih jenjang.

5. Jangan Gunakan Celana Kepanjangan

 

 Sumber: He Spoke Style

Celana kepanjangan akan membuatmu terlihat lebih pendek. Pakailah celana yang panjangnya sesuai dengan mata kakimu. Hal ini akan membuat garis kakimu terlihat tegas, tanpa memperlihatkan lipatan bahan berlebih di bawah celanamu. Hal ini akan membuatmu terlihat lebih tinggi.

6. Kenakan Sepatu Peninggi Badan

 

 

Sumber: ShoesVaganza

Tips paling pamungkas adalah dengan menggunakan sepatu peninggi badan. Bukan hanya perempuan yang bisa menggunakan sepatu bertumit tinggi, namun laki-laki juga dapat menggunakan sepatu untuk membuat kesan tubuh yang lebih tinggi. Selain membuat kesan tubuhmu lebih tinggi, sepatu peninggi badan juga akan membuatmu benar-benar lebih tinggi saat mengenakannya.

Salah satu sepatu peninggi badan yang stylish bisa kamu dapatkan di sini. Sepatu daari Keeve Shoes ini akan menambah tinggimu sebanyak 7 cm, sehingga kamu dapat lebih percaya diri dalam menghadiri acara-acara tertentu. Bahan yang digunakan adalah kulit sapi halus sehingga kenyamanan pemakaiannya sangat terjamin. 

Sumber: Parisian Gentleman

oleh Devina Ch untuk ShoesVaganza

jasa pembuatan website
Web Analytics