Tips Keren Bersantai di Pantai

Weekend dengan menikmati keindahan pantai © hendranovianto

“Pontang-panting dikejar deadline, belumm lagi dimarahin sama bos, rebut terus sama pacarku, jadi bikin mau marah. Andai di pantai, santai di pantai, well somebody help me, bawa aku ke pantai” Penggalan lirik tembang lama dari Oppie Andaresta berjudul Santai di Pantai itu sebagai penanda, saatnya kita menikmati deburan ombak, hangatnya matahari untuk menghilangkan rasa penat setelah menghabiskan waktu untuk bekerja dan aktivitas yang padat.

Pantai memang menjadi salah satu destinasi terbaik untuk melepaskan segala beban dan penat sebelum kembali beraktifitas rutin. Bersama teman, bersama keluarga, bersama orang terkasih atau bahkan ingin sendiri menikmati indahnya anugerah yang diberikan Tuhan tak menjadi masalah.  ShoesVaganza menghadirkan tips-tips yang berguna untuk menjadikan liburan semakin menyenangkan.

Pakaian

Ingat, sekencang apapun angin yang berhembus di pantai itu panas, tapi nikmat. Jangan pernah gunakan pakaian yang terlalu tebal. Siapkanlah baju-baju yang berbahan tipis dan memiliki kemampuan untuk menyerap keringat dengan baik. Celana denim atau celana berbahan katun pun cocok untuk dipakai.

Alas Kaki

Sandal jepit, sneakers atau sepatu olahraga harus menjadi pilihan dibandingkan sepatu boots, sepatu pantofel atau bahkan high heels, gak cocok men pantai bukan buat gaya-gayaan apalagi bergaya seperti di atas catwalk. Agar semakin mantap ShoesVaganza menghadirkan salah satu koleksi terbaiknya, Barefoot G4 Black. Sepatu berbahan Neoprene dan Lycra yang dijahit dengan detail dan rapih ini merupakan sepatu yang ketika dipakai serasa tak memakai sepatu, kita pun seperti masih bisa menyentuh pasir walau bersepatu. Ringan, cepat kering ketika terkena air, dapat digulung sehingga tak memakan banyak tempat dalam koper.

 

Barefoot G4 Black dari Sockwa siap menemani santai di pantai © ShoesVaganza.com

Kacamata

Nah, kalau alas kaki memang bukan buat gaya-gayaan, kalau kacamata beda lagi, selain untuk melindungi mata dari sinar matahari langsung, kacamata masih bisa dibuat gaya. Tetapi ada baiknya kita memakai kacamata hitam atau coklat, kalau tidak yah sama ajah dong dengan tidak memakai kacamata, atau setidaknya tidak berwarna jernih.

 

Ray Ban salah satu kacamata terbaik © weheartit.com

Sun Block

Tak ingin kan kulit kita belang-belang, gosong atau mungkin yang alergi dengan matahari bisa gatal-gatal, susah kan jadinya, rencana liburan eh jadi bermasalah. Sun Block menjadi jawabannya, selalu sediakan krim untuk melindungi kuit kita dari sengatan matahari ini ketika berlibur ke pantai.

Seru kan tips dari ShoesVaganza ini, liburan kita bakal menyenangkan, penat dan stress bakal hilang terkena ombak. Kita pun siap bertarung dalam rutinitas dengan semangat baru. Selamat Berlibur!


Hurray © hendranovianto

Hendra Novianto untuk ShoesVaganza

 

jasa pembuatan website
Web Analytics