Ternyata High Heels Memiliki Superpower!

Dear ladies, tahukah Anda bahwa high heels memiliki keuntungan bagi Anda, pemakainya?  Penelitian di Warwick University dan Oxford Brookes University menemukan bahwa penggunaan high heels mengurangi potensi wanita mengalami rematik pada sendi lututnya. Selain efek kesehatan, ada “superpower” yang dimiliki oleh high heels, yaitu mengubah perilaku pria terhadap wanita pemakai high heels. Hal ini dibuktikan oleh penelitian yang dilakukan oleh peneliti dari Universite de Bretagne-Sud, Perancis. Penelitian ini menemukan fakta pria memperlakukan wanita pemakai high heels dan flat shoes secara berbeda. Di dalam studi tersebut menunjukkan bahwa Pria secara spontan akan menangkap barang yang dijatuhkan wanita pemakai high heels hingga 50% daripada yang dijatuhkan oleh wanita pemakai flat shoes. Selain itu 83% pria berhenti untuk menjawab ketika diminta oleh wanita pemakai high heels yang berpura-pura melakukan survei, sedangkan hanya 47% pria yang berhenti ketika diminta oleh wanita pemakai flat shoes. Hal ini disebabkan oleh adanya efek visual dan psikologis yang dimiliki oleh wanita pemakai high heels. Secara visual, High Heels membuat pemakainya terlihat lebih tinggi, memiliki kaki lebih jenjang, siluet tubuh keseluruhan yang terlihat lebih panjang dan pantat yang kencang. Secara psikologis, efek visual yang dihasilkan pada wanita pemakai high heels secara langsung meningkatkan kepercayaan diri wanita. To be simple, high heels makes you beautiful.

But with great power come great responsibilities. Dengan banyaknya “superpower” yang dimiliki oleh high heels, Anda sebaiknya berhati-hati dalam pemakaian high heels, terutama dalam memilih high heels yang tepat bagi kaki Anda.

  1. Pilih high heels dengan tinggi yang masih bisa Anda pakai berjalan dengan nyaman. Apabila high heels Anda memiliki tinggi lebih dari 7 cm, sebaiknya high heels tersebut memiliki bagian depan yang tebal, sehingga Anda masih bisa berjalan dengan nyaman dan tidak mudah lelah.
  2. High Heels Anda sebaiknya memiliki sol yang lembut dan ukurannya pas di kaki Anda, sehingga kaki Anda tidak mudah merosot ke depan
  3. Lakukan peregangan pada telapak kaki Anda sebelum dan sesudah memakai high heels.

ShoesVogue merekomendasikan koleksi dari Nicholas Edison bagi Anda first timer pengguna high heels dan Anda yang belum terbiasa memakai high heels. High Heels dari Nicholas Edison memiliki tinggi 11 cm, dan jangan takut sebab bagian depan sepatu high heels memiliki sol tebal, sehingga kaki Anda tidak mudah lelah dan tersedia dalam 4 seri yang memiliki warna dan bahan berbeda yang bisa Anda pakai dalam setiap kegiatan sehari-hari Anda. Because, another responsibility in wearing high heels is to match it well with your outfit, so here’s some mix and match idea.

1. Office Look

Anda sebaiknya memilih High Heels berwarna hitam yang bisa menghadirkan kesan smart seperti seri Verlita Black dan bisa Anda padankan dengan apapun baju kantor Anda seperti kemeja dan celana khaki atau setelan rok pensil dan blazer.

Sandal: Verlita Black

2. Casual Look

Pakailah High Heels yang versatile Ernest Beige yang memiliki warna netral sehingga mudah dicocokkan dengan baju apapun. Anda bisa memakai ripped jeans dan kaus jenis hingga minidress ini dengan high heels.

Outfit: OMG Outfit Ideas | Heels: Ernest Beige

3. Formal Look

Seri Eternity Black cocok untuk acara formal seperti makan malam atau undangan pernikahan sahabat Anda, karena memiliki aksen glitter yang mewah dan strap tengah yang membuat kaki Anda terlihat lebih seksi. Untuk pakaiannya, pilihlah Long dress dengan aksen belahan samping.

Dress: OMG Outfit Ideas | Heels: Eternity Black

4. Semi Formal

Untuk acara brunch atau garden party yang tidak terlalu formal, seri Melva Beige cocok Anda padankan dengan maxi dress atau kaftan. Jika Anda bosan dengan dress, cobalah padukan Melva Beige dengan jumpsuit berwarna senada.

Outfit Kiri: OMG Outfit Ideas | Outfit Kanan: Everything 5 Pounds | Heels: Melva Beige

jasa pembuatan website
Web Analytics