Tebar Perdamaian dengan Reversible Tote Menawan

Setiap tahun pada tanggal 21 September, International Day of Peace atau Hari Perdamaian Internasional selalu diperingati. Berbagai pesan dan aksi mewarnai serta menandai cita-cita perdamaian bagi setiap bangsa dan masyarakat.

Hari Perdamaian Internasional memang telah berlalu, namun ada baiknya bila kita tetap menebarkan perdamaian. Apalagi akhir-akhir ini isu perpecahan dan juga kekerasan kerap terjadi di Tanah Air tercinta kita, Indonesia.

International Day of Peace © Channelone.com

Shoesvaganza sebagai salah satu toko sepatu terpercaya di Indonesia turut andil dalam menebarkan perdamaian. Melalui salah satu koleksi Reversible Tote terbaiknya, Shoesvaganza menghadirkan Article Circle –White Peace.

Dengan gaya yang trendi abis, Reversible Tote berbahan canvas ini siap menemani hari-harimu sembari terus menebarkan perdamaian di sekitar kita.

Produk buatan Sakroots dari New York ini secara khusus menghadirkan pesan perdamaian dalam desain Reversible Tote-nya. Dengan dihiasi tulisan Peace dengan nuansa alamnya dan gambar burung merpati sebagai lambang perdamaian.

  

Menawan Dengan Pesan Perdamaian © ShoesVaganza.com

Sebagai info, desain gambar yang indah yang merepresentasikan alam serta mencerminkan keunikan tersendiri ini merupakan cetakan asli lukisan yang dibuat oleh seniman yang memiliki filosofi perdamaian khusus dari Sakroots.

Desain yang santai, ceria serta menyenangkan dimaksudkan untuk membawa senyuman kepada semua orang yang memakai Reversible Tote menawan ini.  Yang lebih menarik, Artist Circle – White Peace ini bisa dipakai luar dalam. Ketika ingin berganti suasana, kita bisa menggunakan bagian dalam yang bergaya minimalis namun manis. Dengan warna hitam, bagian dalam Reversible Tote ini hanya berhiaskan tulisan Peace di bagian bawah.

1

Bisa Dipakai Luar Dalam © ShoesVaganza.com

Kapan nih asyiknya memakai Reversible Tote ini, tak perlu bingung mencari saat yang tepat untuk terus menebarkan perdamaian kepada sekitar. Kapan pun, dimana pun dan dalam acara apa pun kita harus terus menebarkan perdamaian.

Di kampus, ketika santai bersama teman atau bahkan dalam sebuah acara semi formal, Artist Circle – White Peace ini selalu siap menemani kita. Kini, kita siap menebarkan perdamaian dengan Reversible Tote menawan bersama ShoesVaganza.

 

“Imagine all the people living life in peace. You may say I’m a dreamer, but I’m not the only one. I hope someday you’ll join us, and the world will be as one – John Lennon”

Hendra Novianto untuk ShoesVaganza

jasa pembuatan website
Web Analytics