Tampil Keren dengan Gaya Bohemian

Bohemian, istilah tersebut telah ada selama berabad-abad sebelumnya, segala sesuatu yang berhubungan dengan kontra kultur Prancis di awal tahun 1800 an dengan kultur hippies pada tahun 1960-an.

Bohemian kemudian di terjemahkan dalam pemikiran bebas dalam cara berpakaian. Warna dan juga pola tersendiri dan selalu menjadi pusat perhatian. Dengan semakin berkembangnya jaman, gaya bohemian klasik dengan warna-warna cerah, celana bermotif atau pun jeans kerap dipakai. Tak ketinggalan sepatu boots, baik ankle boots maupun ankle high boots.

Shoesvaganza meramukan tips serta apa saja yang Anda pakai untuk menampilkan bohemian style Anda agar semakin menarik.

  1. Denim. Pakailah bahan denim dengan nuansa yang lebih ringan, warna-warna cerah seperti warna biru langit. Celana jeans yang memiliki beberapa robekan di sana-sini sangat cocok untuk bohemian style.
  2. Seni. Berikan sedikit sentuhan seni dengan pakaian yang Anda kenakan. T-shirts, kemeja dan syal memiliki motif berupa gambar abstrak ataupun gambar tangan.
  3. Lipatan Pada Celana Jeans. Kelihatannya sih simpel, namun lipatan kecil pada celana jeans Anda akan membuat perbedaan besar.
  4. Aksesoris. Gelang, kalung, topi maupun kacamata menjadi aksesoris wajib dalam bohemian style.
  5. Sepatu Boots. Ini yang utama dalam bohemian style. Bohem Cut Rare Brown dari Duff, salah satu koleksi Shoesvaganza merupakan pilihan tepat untuk melengkapi tampilan bohemian Anda. Bohem Cut Rare Brown merupakan produk lokal berbahan kulit asli terbaik, dengan desain yang simpel serta warna cokelat yang unik, sehingga membuat Bohem Cut Rare Brown menjadi semakin berkelas. 

Setelah mengetahui apa saja yang Anda butuhkan untuk tampilan bohemian, ada baiknya Anda memilih model seperti apa yang akan Anda pilih.

  1. Model Urakan dan Semau Gue. Gaya ini menunjukkan kebebasan Anda dalam berpakaian dan menikmati hari-hari Anda. Kemeja berwarna gelap dengan celana kain berwarna lebih soft serta aksesoris seperti gelang, kalung dan cincin. Kemudian topi jerami berwarna coklat muda beserta kacamata hitam.

Gaya Urakan Penuh Kebebasan © raddestlooks.net

  1. Bergaya Vintage. Topi koboi serta aksesoris dan sepatu ankle boots menjadi daya tarik Anda di sini. T-shirt berbahan katun dengan tipe 30s yang dibalut vest berbahan bludru atau kulit dipadukan dengan celana jeans berwarna hitam dan tak lupa kacamata hitam.

 

Gaya Vintage Menjadikan Anda Semakin Cool © lookbook.nu 

  1. Army Look. Meski terlihat sangar, gaya ini juga cukup simpel dan tetap terkesan santai, meski sedikit jauh dari gaya bohemian. Namun, penggunaan sepatu boots bergaya bohemian tetap memberikan daya tarik tersendiri bagi Anda. Jaket army, t-shirt, jeans serta tas punggung menjadi pilihan utama.

Army Look, Simpel dan Santai © john-andy.com

  1. Full Denim. Masih sama dengan army look, gaya ini juga sedikit berbeda dengan bohemian style. Memadukan setelan jeans dilengkapi dengan t-shirts serta tas jinjing besar untuk membawa barang-barang keperluan Anda. Sama seperti army look, gaya ini juga cukup simpel dan Anda tak perlu susah untuk berdandan.

Full denim, lebih simpel © frenchtouchseduction.com

Meski terkesan urakan namun tetap terlihat cool, Anda pun dapat memanfaatkan Bohem Cut Rare Brown dari Shoesvaganza dengan gaya yang formal namun tetap keren dan menjadi pusat perhatian.


Gaya formal dengan Boots Bohemian © theultralinx.com

Setelan jas hitam, kacamata dan kemeja putih menjadi perpaduan paling pas, tak lupa post bag berwarna sama dengan salah satu sepatu Boots Duff.

Kini, Anda pun siap tampil keren dan bersinar dengan bohemian style dilengkapi sepatu-sepatu terbaik dengan kualitas premium dari Shoesvaganza.

Hendra Novianto untuk ShoesVaganza

jasa pembuatan website
Web Analytics