Tampil Gaya di Pilgub DKI Jakarta? Kenapa Tidak!

Februari jadi bulan yang penuh rasa, bukan hanya karena Valentine’s Day tetapi juga karena Pilgub DKI Jakarta pada 15 Februari nanti. Teman-teman, khususnya yang tercatat sebagai penduduk DKI Jakarta, pasti sudah mengikuti informasi terkait pasangan calon gubernur dan wakil gubernur yang akan datang, bahkan mungkin sudah memantapkan pilihan dalam hati. Yang perlu kita lakukan selanjutnya tentu saja datang ke tempat pemungutan suara di area masing-masing.

Walaupun TPS hanya berjarak beberapa langkah dari rumah, tidak ada ruginya loh kalau kita mencoba tampil gaya pada hari-H pemungutan suara. Penampilan kita akan menunjukkan sebagian dari kepribadian kita. Di hari-H nanti, pastikan kamu menampilkan sisi terbaik dari kepribadianmu ya!

Tetap Nyaman

Kenali lokasi TPS yang kamu tuju. Pada umumnya lokasi TPS memanfaatkan fasilitas pop-up berupa tenda bongkar pasang atau menggunakan fasilitas bangunan yang ada di area strategis di lingkunganmu. Mengenali kondisi TPS akan membantu kamu dalam memilih pakaian apa yang akan kamu kenakan. Tidak perlu tampil berlebih, cukup tampil rapi dan nyaman.

ShoesVaganza merekomendasikan beberapa fashion item berikut untuk kamu coba.

 

Sumber: Pinterest


 Sandal Alena yang nyaman

Atasan blus berbahan ringan atau kombinasi tank top dengan layer berlengan, dipadu dengan celana berbahan katun atau chinos jadi pilihan nyaman untuk kamu berinteraksi dengan tetangga di area TPS. Lengkapi dengan Sandal Alena yang nyaman dan memudahkan kamu bergerak membawa pilihan kamu untuk DKI Jakarta.

 

Sumber: Pinterest


 

Santai Bersama D’orsay Sakura

Jika lebih nyaman dengan alas kaki tertutup, kamu bisa coba padu padankan flat shoes model d’orsey Sakura dengan atasan dress selutut berbahan katun atau denim ringan. Padu padan ini juga memudahkan kamu untuk lanjut ke kafe setelah menggunakan hak suara kamu.

Tenang, untuk rekan-rekan pria, ShoesVaganza juga menyiapkan beberapa inspirasi untuk tampil gaya di Pilgub DKI Jakarta nanti.

 

Sumber: Pinterest


 Sepatu Andalan Lukasz Sllip-on

Kamu bisa coba kombinasikan T-shirt berwarna polos dengan chino pants yang digulung sampai di atas pergelangan kaki. Kombinasikan dengan sepatu andalan seperti Lukasz slip-on ini. Gaya santai seperti ini akan membuat kamu nyaman mengikuti quick count yang berlangsung setelah pemungutan suara.

 

  Sumber: Pinterest

  Sandal Kulit Felix Verguso

Buat kamu yang lebih senang menggunakan kemeja, coba kombinasikan kemeja pilihanmu--polos maupun bermotif-- dengan celana berbahan katun berwarna netral seperti hitam, putih, atau cokelat, panjang atau selutut; dan dengan alas kaki sandal kulit Felix Verguso. Gaya smart casual seperti ini bisa bikin kamu disangka sebagai calon pemimpin berikutnya!

Apapun pilihan gaya berpakaianmu, pastikan tetap nyaman dan menggambarkan karakter dirimu. Sama halnya, siapapun pilihanmu untuk calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta nanti, pastikan kamu menggunakan hak pilih kamu untuk ibukota yang lebih nyaman.

Ditulis oleh Theresia Suganda untuk ShoesVaganza

jasa pembuatan website
Web Analytics