Padu Padan Loafer Galena Brown

Kepraktisan merupakan satu hal yang sangat sering dicari oleh banyak orang belakangan ini. Jelas saja, kehidupan berjalan sangat cepat dan tidak akan menunggu seseorang hingga siap. Salah satu kepraktisan yang dicari adalah penggunaan sepatu. Banyak orang menginginkan sepatu yang praktis, sehingga tidak memakan banyak waktu saat akan dikenakan. Praktisnya penggunaan sepatu dapat membuat hidup setidaknya sedikit lebih mudah.

Berbicara tentang sepatu praktis, jelas yang akan muncul pertama kali dalam pikiran adalah sepatu slip on. Sepatu slip on merupakan jenis sepatu yang sangat praktis digunakan, karena tidak harus membuka tali atau strap, hanya butuh memasukkan kaki ke dalam sepatu. Dan, voila! Alas kaki tersebut sudah menempel dengan sempurna di kakimu. Yang lebih menyenangkan lagi, praktisnya sepatu ini tidak akan mengurangi estetika saat mengenakannya. Banyak sekali model sepatu slip on yang tetap membuatmu tampil bergaya dan terlihat cantik. Yup, salah satunya adalah model sepatu loafer.

Sepatu loafer adalah sepatu yang tidak memiliki tali, atau strap. Sepatu ini dikenakan hanya dengan cara memasukkan kaki ke dalamnya. Loafer biasanya memiliki heel yang pendek, atau tidak ada heel sama sekali. Jadi, loafer memang merupakan sepatu yang amat praktis untuk dikenakan. Asyiknya lagi, loafer bisa dikenakan di saat formal maupun nonformal. Untuk tips padu padannya, kamu bisa lihat di bawah ini.

 

Formal

Untuk acara yang membutuhkan gaya formal, kamu bisa padu padankan sepatu loafer dengan dress yang tidak terlalu panjang. Mini atau midi dress akan menjadi padanan yang pas untuk sepatu loafer ini.

Sumber: Just the Design
 
Sumber: Daily Mail UK

Selain dress, kamu bisa juga padu padankan loafer ini dengan blouse dan rok. Sekali lagi, rok yang dikenakan lebih baik jika panjangnya tidak melebihi betis. Dengan ini, sepatu loafer-mu akan terlihat secara jelas beriringan dengan keindahan kakimu.

Sumber: Wardrobe Looks

 

Kasual

Jika acaramu lebih santai, kamu masih bisa menjadikan  loafer sebagai sepatu pilihanmu. Kenakan saja ripped jeans dengan atasan favoritmu, maka loafer akan menjadi pelengkap penampilanmu yang cantik.

Sumber: Daily Mail UK

Kamu juga bisa mengenakan jumpsuit untuk menjadi pilihan lain padu padan pakaianmu. Kenakan jumpsuit yang nyaman, lalu sempurnakan penampilanmu dengan sepatu loafer.

Sumber: chictopia.com

Salah satu loafer yang bisa menjadi pilihan untuk mempercantik kakimu adalah Galena Brown yang bisa kamu lihat di sini. Loafer ini memiliki sedikit heel pendek dan bergaya seperti sepatu oxford dengan rumbai di atasnya. Dengan warna yang netral, yaitu cokelat tua, kamu bisa  mencoba padu padan dengan banyak warna lainnya. Bahan sepatu ini adalah kulit sintetis, sehingga cocok untuk kamu yang tidak suka dengan sepatu berbahan kulit, apapun alasannya. Loafer ini dijamin tidak akan gagal memperindah penampilanmu.

Devina untuk ShoesVaganza

jasa pembuatan website
Web Analytics