Padu Padan Hits dengan High Heels Batik

Batik adalah salah satu fashion item yang sedang naik daun di Indonesia saat ini. Ada berbagai macam aplikasi batik dalam fashion seperti dress, atasan, rok, tas, bahkan sepatu. Sedangkan high heels, adalah salah satu fashion item wajib untuk wanita, karena selain memberikan kesan badan yang lebih tinggi, high heels juga menyempurnakan postur tubuh wanita. Bagaimana jika aplikasi batik tersebut ada pada high heels cantik kita? Well, pastinya kita memiliki satu fashion item menarik yang bisa kita pakai untuk keseharian kita. 

Padu padan high heels batik memang agak tricky, karena high heels batik jarang ada dan tak banyak referensi padu padan fashion untuk high heels ini. Tetapi, apabila kita berhasil memadumadankan high heels batik kita menjadi satu tampilan hits yang kekinian, jangan heran apabila Anda mencuri perhatian sekeliling Anda. Itu sebabnya, kali ini kita akan membahas bagaimana padu padan hits dengan high heels batik, seperti seri Aras dari Mia Widy.

1.      Tentukan Tema Pakaian Anda Hari Ini

Apa jadwal Anda hari ini? Ngopi cantik bersama sahabat wanita Anda, atau kencan dengan kekasih Anda, atau sekedar jalan santai di mall?

Padukan jumpsuit semi formal dengan high heels batik Anda untuk acara hangout dengan sahabat Anda. Jumpsuit memberikan ilusi badan yang lebih langsing, dan high heels adalah teman baik jumpsuit Anda. 

Untuk acara kencan Anda, pilihlah mini dress yang menonjolkan kaki indah Anda, clutch dan high heels batik.

Jeans atau denim overall pun cocok dengan high heels batik untuk acara jalan jalan santai di mall.

2.      Jangan Takut Untuk Memadumadankan Warna atau Motif Batik Lainnya

Terkadang, kita bingung  untuk memadukan warna baju yang sesuai dengan motif batik high heels kita. Motif batik pastinya terdiri dari beberapa warna, pilih salah satu warna yang menjadi benang merah tampilan Anda hari ini,dan sesuaikan warna baju serta aksesoris Anda dengan warna pilihan Anda.

Apabila Anda ingin memadankan pakaian batik Anda dengan high heels batik, pastikan warna dominan high heels dan pakaian batik Anda senada.

3.      Pilih High Heels Batik yang Nyaman Digunakan

High heels memang cantik digunakan dalam kesempatan apapun, tapi terkadang kurang nyaman, karena hak sepatu yang terlalu tinggi atau kaki kita yang terus tergelincir karena licinnya alas telapak kaki pada high heels. Solusinya, carilah high heels yang tingginya bisa disesuaikan dengan kenyamanan Anda dan alas high heels yang terbuat dari bahan yang tidak mudah selip seperti Aras dari Mia Widy. Tinggi hak Aras adalah 11 cm, tetapi apabila Anda kurang nyaman dengan tinggi hak Aras, maka Anda bisa pesan tinggi hak sesuai dengan yang Anda inginkan. Selain itu, alas telapak kaki pada high heels Aras terbuat dari suede, sehingga tidak licin dan meminimalisir resiko kaki selip. Dengan kualitas bahan yang baik, tidak heran apabila high heels Aras nyaman dipakai untuk waktu yang lama.

 

Apabila Anda sudah menemukan padanan yang sesuai untuk high heels batik Anda, bersiaplah untuk mencuri perhatian dengan tampilan hits Anda!

jasa pembuatan website
Web Analytics