Padu Padan Asik dengan Chunky Heels

Hai wanita, apakah Anda sulit meninggalkan high heels, walaupun high heels membuat kaki Anda lelah? Jika iya, maka Anda bisa mempertimbangkan untuk memakai chunky heels yang bisa menambah tinggi Anda seperti high heels tanpa rasa lelah dan sakit.

Apa itu chunky heels? Berawal dari abad ke-16 di mana kebutuhan sepatu berhak tinggi mulai ada, maka dibuatlah sepotong kayu yang tebal (chunky) yang ditempelkan pada tumit wanita. Popularitas chunky heels sempat mati pada tahun 1793, saat Marie Antoinette dihukum penggal oleh pisau Guillotine memakai chunky heels, dan saat itulah dominasi sepatu hak tinggi yang dianggap sebagai simbol penindasan rakyat berakhir. Pada tahun 1970an, chunky heels kembali populer karena sering dipakai oleh David Bowie dan The Jackson Five dan menjadi tren  alas kaki utama baik di kalangan pria dan wanita.

Source: http://festinare-docet.blogspot.com

Sumber: WomansDay & About.Shoes

Pada tahun 1980-2000an, chunky heels mulai menghilang dan sulit ditemukan di pasaran. Baru setelah tahun 2014 hingga saat ini chunky heels mulai populer kembali, berkat diperkenalkannya kembali chunky heels di sejumlah runway dunia dan media sosial. Selain itu, chunky heels menjadi salah satu alternatif wanita untuk sepatu hak tinggi karena sol chunky heels yang tebal meminimalisir terjadinya selip dibandingkan high heels dengan hak runcing atau stiletto.

Aster

Chunky heels seksi di atas adalah salah satu koleksi dari ShoesVaganza yang bisa Anda dapatkan dengan harga terjangkau. Memiliki hak 7 cm dan terbuat dari synthetic leather yang berkualitas tinggi dan memiliki warna hitam, sehingga bisa dengan mudah dipadukan dengan baju warna apapun.

Berikut adalah rekomendasi padu padan dengan chunky heels dari ShoesVaganza:

Jika Anda ingin mencoba gaya edgy, padukan dengan leather jacket, dress warna hitam dan statement clutch.

Untuk hari dingin di musim hujan ini, Anda bisa memakai sweater dengan ripped jengging dan chunky heels.

Celana pendek kulit, kemeja putih dan bomber jacket yang sedang tren bisa jadi alternatif Anda untuk hari santai di akhir pekan.

Siapa bilang Anda tidak bisa tampil feminim dengan chunky heels? Pakai chunky heels Anda dengan maxi skirt dan tank top, lalu gerai rambut indah Anda.

jasa pembuatan website
Web Analytics