Mix and Match dengan Flat Shoes

Hi ladies! Selain memperhatikan pakaian, dalam berpenampilan kita juga sangat memperhatikan sepatu, bukan? Dalam memilih sepatu yang akan dipakai, ngga hanya model yang dipertimbangkan, tapi jenisnya juga disesuaikan dengan tingkat kenyamanan pemakai sepatu itu sendiri. Dari sekian banyak jenis sepatu wanita, sepatu teplek jadi salah satu jenis sepatu yang digemari (dan direkomendasikan untuk dipakai). Bukan semata-mata karena modelnya yang cenderung sederhana dan mudah dipadukan dengan berbagai pakaian, tapi juga fleksibilitasnya yang bisa diajak ke berbagai kegiatan juga jadi alasan kita memilih memakai flat shoes.

Supaya penampilan kita nggak itu-itu aja alias membosankan, berikut inspirasi untuk memadupadankan sepatu alas datar dengan pakaian yang sesuai.

1. Penampilan a la Tahun 90’an dengan Jumpsuit Denim dan Kemeja Putih

Sumber Gambar : dustjeans.co

Sepatu alas datar yang dipadukan dengan jumpsuit denim dan kemeja polos berwarna putih, nggak cuma membuat kamu tampil ala tahun 90’an, penampilan ini membuat kamu terlihat lebih muda dan segar. Jenis pakaian seperti ini cocok untuk hangout dengan teman sambil mengenang masa sekolah, ataupun datang ke kantor di hari jumat untuk penampilan santaimu.

2. Kemeja Bermotif Polkadot a la Vintage yang Dipadukan dengan Rok Sepan Hitam

Bosan tampil kekinian? Untuk seorang wanita karir, kemeja dan rok sepan memang barang yang wajib jika ingin memberi kesan profesional. Tapi gaya standar seperti itu tentu saja kaku dan membosankan. Agar gaya profesionalmu lebih berwarna, beri kesan vintage dengan kemeja polkadot dan rok span hitam polos. Tentunya, dengan ditemani flat shoes untuk melengkapi penampilanmu.

3. Tampil Kasual dan Tetap Elegan dengan Celana Kulot 3/4 dan Kaos Bermotif Strip Vertikal

Kali ini idenya adalah tampil mengikuti tren. Padukan flat shoes yang kamu punya dengan celana kulot yang memang sedang menjadi tren masa kini, jangan lupa kenakan kaos bermotif garis vertikal untuk melengkapinya. Gabungan pakaian ini membuat kamu terlihat elegan, dan tentu saja tetap nyaman memakainya. Gaya seperti ini cocok untuk berbagai kegiatan seperti hangout, pergi ke kantor, jalan-jalan, dan lainnya.

4. Flat Shoes yang Dipadu dengan Mini Dress Berbahan Renda dan Jaket Kulit, Penampilan Feminim Ala Rocker

Penampilan rocker ga melulu identik dengan ganas, sepatu boot, hitam kelam. Sepatu teplek andalanmu juga bisa diajak berpenampilan a la rocker loh! Hanya memadukannya dengan dress berbahan renda dan outer wear berupa jaket kulit yang modelnya memang agak “laki” sudah bisa membawamu ke panggung rock! Tentunya bisa juga dengan menambahkan aksesoris yang membuat orang lebih yakin kalau kamu rocker.

5. Kesan Dewasa dan Seksi Dengan Rok Midi Hitam dan Kemeja Hitam

Seksi ternyata nggak melulu didapat dari sepatu berhak tinggi dan wedges aja. Meskipun tanpa keduanya, sepatu alas datar milikmu bisa dipadukan dengan rok midi hitam polos dan kemeja hitam polos yang jika digabungkan akan membuatmu tampil sophisticated. Warna hitam di seluruh tubuh ini membuat efek anggun sekaligus misterius bagi orang yang melihatnya.

PagiHari | ShoesVaganza

Pilihan sepatu alas datar yang bisa menemani kamu dengan berbagai penampilan ini salah satunya PagiHari, koleksi milik ShoesVaganza. Sepatu bernuansa kuning yang dilengkapi batik hijau ini dibuat dari batik dan kulit sintetis, dan dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau yakni hanya IDR 250.000/pasang. Yuk coba memadupadankan PagiHari dengan berbagai pilihan penampilan diatas!

Ditulis oleh Jennifer Tanuwijaya untuk ShoesVaganza

jasa pembuatan website
Web Analytics