Men's Guide - Cara Berpakaian Untuk Pesta Pernikahan

Sumber Gambar: junebugweddings.com

Gentleman, untuk tampil secara maksimal saat di pesta pernikahan itu penting lho! Terlebih lagi, bagi kalian yang masih single. Siapa tahu bisa ketemu jodohnya di acara ini, kita tidak pernah tahu kan? Hehe. Itulah mengapa, momen seperti acara pernikahan merupakan ajang yang tepat untuk menunjukkan ‘kebolehan’ kita supaya dilirik sama ‘calon jodoh’.

Nah, supaya tampilan Anda maksimal coba deh ikuti cara-cara berpakaian untuk acara pernikahan berikut ini:

Wear Your Suit Like a Gentleman


Sumber Gambar: theknot.com

Punya jas tapi jarang dipakai? Alasan pada umumnya, pasti karena merasa terlalu formal untuk datang pakai jas bila hanya sekadar tamu undangan. Well, sebaiknya jangan pernah ragu untuk mengenakan jas yang Anda miliki!

Lagian, kapan lagi bisa memakai jas dan bergaya layaknya a true gentleman selain di acara pernikahan? Wear it with confidence! Dijamin, akan banyak wanita yang melirik penampilan Anda.

Tie or Bowtie?


Sumber Gambar: theidleman.com

Jangan lupa kenakan dasi ya! Dasi yang dikenakan bisa menggambarkan karakter Anda lho. Apabila ingin memberi kesan calm dan classy bisa kenakan dasi klasik, sedangkan apabila ingin memberi kesan catchy dan friendly bisa memilih dasi kupu-kupu saja. So, choose the right tie for you!

Wear Suspender For a Vintage Look


Sumber Gambar: ruffledblog.com

Bagi yang kurang nyaman mengenakan jas, bisa menggunakan suspender sebagai alternatifnya nih! Dengan memakai suspender, Anda akan terlihat lebih kasual namun tetap akan memberi kesan hip dan vintage. Cocok nih, bagi Anda yang ingin tampil unik dan beda ke pesta pernikahan. Apalagi bila dikombinasikan dengan kupu-kupu, tambah keren!

Work That Leather Shoes

Salah satu barang wajib yang harus dimiliki untuk acara formal seperti pernikahan tentunya adalah sepatu kulit! Pilih warna yang netral seperti warna hitam supaya lebih mudah di match dengan koleksi pakaian Anda.


Francesco Boots

Model sepatu seperti Francesco Boots ini sangat cocok untuk dipakai di pesta pernikahan. Modelnya formal karena tanpa tali sepatu, namun tetap praktis dengan adanya zipper di satu sisi untuk mempermudah pemakaian. Dengan detail croco perforated leather, sepatu hitam ini tentunya akan membuat tampilan Anda elegan.

The good news is, Anda bisa mendapatkan sepatu ini dengan harga spesial di ShoesVaganza. So, hurry up and check our shop!

 

Bagaimana gentleman? Sudah siap untuk tampil lebih ‘jantan’ di pesta pernikahan? Semoga dengan memaksimalkan tampilan Anda, bisa membantu dalam menemukan jodoh yang tepat. Good luck!

Frilani untuk ShoesVaganza

jasa pembuatan website
Web Analytics