Menebak Kepribadian Berdasarkan Model Sepatu Favorit

Seperti halnya pakaian memaparkan tentang kepribadian seseorang, pilihan model sepatu favorit ternyata turut mendefinisikan kepribadian loh! Pilihan sepatu (dan pakaian) menjadi cara untuk menunjukkan bagaimana sikap dan prilaku seseorang, di hadapan orang lain dan terlebih untuk dirinya sendiri.

Gak percaya? Coba cek prediksi kepribadian berdasarkan 9 model sepatu berikut.

Sporty Trainers


Sumber: daily.co.uk

Penyuka sepatu bergaya sporty atau training shoes (trainers) adalah orang yang penuh kepercayaan diri, dapat dipercaya, dan umumnya terlahir sebagai pemimpin. Mereka aktif dan dinamis, senang mengisi hari mereka dengan banyak kegiatan; bahkan satu-satunya waktu istirahat hanya terjadi saat mereka tidur. Teman-temannya mungkin sering mempertanyakan bagaimana mereka bisa menjalani hari-hari penuh kesibukan seperti itu.

Sneakers


Trainers Octave

Flexible. Simple. Casual. Seperti karakteristik sneakers, para penyuka sneakers pun dapat didefiniksikan dengan ketiga sifat tersebut. Mereka menjalani hidup hari demi hari dengan santai; mereka sangat membumi dan tidak mudah terseret arus apapun. Mereka mengutamakan kualitas daripada tren.

Boots


Sumber: magic4walls.com 

Para penyuka boots mungkin sekilas terlihat seperti orang yang tidak mudah didekati, tetapi sebenarnya mereka sangat lemah lembut dan cenderung sentimental. Mereka tampil “dingin” hanya karena mereka terlalu berhati-hati dalam menjalin hubungan dengan orang lain.

Oxford Shoes


Sumber: shoescoupon.org 

Penyuka oxford shoes bukanlah orang yang suka pamer dan sama sekali tidak sombong, walaupun sebenarnya mereka sangat percaya diri dan cukup ambisius dalam mengejar cita-cita mereka.

Boat Shoes

Mereka yang memilih boat shoes daripada model sepatu lainnya sangat terbuka dengan orang lain dan senang bereksperimen dengan banyak hal dan pengalaman. Mereka lebih nyaman saat berada di antara banyak orang, dan umumnya memimpin grup pertemanan.

Slip-on


Slip-on Sequins 

Di balik kesederhanaan slip-on, para penyuka model sepatu ini cukup ambisius dalam menjalani hidup. Mereka mengejar kesuksesan dan selalu menantang diri untuk menjadi lebih baik. Para penyuka slip-on juga termasuk orang-orang yang populer, dan senang berinteraksi dengan banyak grup pertemanan daripada beberapa teman dekat saja.

High Heels


High heels Theresia Tan 

Penyuka high heels senang menjadi pusat perhatian dan sering kali menjadi orang yang mengawali percakapan. Mereka penuh energi, dan berada di antara banyak orang membuat mereka semakin berenergi. Banyak orang melihat penyuka high heels sebagai orang yang menyenangkan.

Flat Shoes


Arini Parang Klitik 

Dalam spektrum introver dan ekstrover, para penyuka flat shoes berada di antaranya; mereka cukup terbuka dengan orang lain dan senang berada di tengah keramaian, tetapi bisa jadi sangat pemalu di hadapan orang-orang yang baru dikenal. Yang mereka butuhkan hanyalah sedikit “pemanasan” sebelum bisa benar-benar menyatu dengan keramaian.

Kitten Heels


Kitten Heels Arjanti 

Berapapun usia mereka, para penyuka kitten heels sebenarnya berjiwa tua. Mereka lebih senang berdiam di dalam rumah daripada keluar dan berinteraksi dengan banyak orang. Mereka tidak terlalu up to date dengan teknologi modern, dan mereka tidak merasa terbebani dengan hal itu. Buat mereka, model kitten heels cukup sebagai modal untuk menaikkan kepercayaan diri untuk menjalani keseharian.

Gimana? Apakah prediksi di atas sesuai dengan kepribadianmu?

Ingat, deksripsi di atas hanya prediksi kepribadian berdasarkan model sepatu favorit. Untuk lebih kenal dengan seseorang, tentunya kamu perlu meluangkan waktu untuk ngobrol dan mengenal kepribadian seutuhnya.

Ditulis oleh Theresia Suganda untuk ShoesVaganza

jasa pembuatan website
Web Analytics