Mau Tampil Stylish dengan Motif Polkadot? Ini Caranya!

Motif polkadot memang sangat timeless! Meski awalnya polkadot hanya kerap identik dengan baju atasan, seperti blus atau dress, belakangan motif ini juga kian diminati untuk akesoris fashion lainnya, seperti sepatu.

Memakai outfit bermotif polkadot bisa membuat keseluruhan penampilanmu terlihat stand out dan makin cantik. Selain itu, motif ini juga menjadikan look kamu makin menarik dan awet muda dibandingkan saat memakai style polos biasa.

Enggak percaya? Contek dulu inspirasi dari ShoesVaganza di bawah ini!

Bisa Dikenakan untuk Segala Suasana

Kesan pertama yang ditimbulkan motif polkadot adalah cute dan playful. Makanya, banyak yang mengira motif polkadot hanya cocok dikenakan dalam suasana kasual saja.

Padahal, dengan padu-padan yang tepat, motif polkadot juga cocok dikenakan dalam suasana formal lho, seperti untuk ke kantor.


Inspirasi fashion formal dengan polkadot. | Sumber: Lachicabien

Contohnya, blus bermotif polkadot mini atau sedang dipadankan dengan blazer. Hindari motif polkadot berukuran besar untuk acara formal karena motifnya akan terlihat mencolok dan dominan.

Style Jadi Gak Monoton

Buat kamu yang suka bereksperimen dengan berbagai gaya, sudah saatnya mencoba gaya head-to-toe dengan motif polkadot. Tapi, kalau kamu belum pede, kamu bisa memulai dengan mengenakan aksesoris bermotif polkadot, seperti flat shoes!


What to wear with polka shoes. | Sumber: shoeperwoman

Flat shoes polkadot akan membuat penampilanmu makin modis. Selain itu, flats polkadot enggak cuma cocok untuk penampilan feminin lho, tetapi juga bisa dipadankan dengan gaya yang lebih tough dengan ripped jeans atau comfy T-shirts.

Tampil fashionable dengan flats polkadot juga bisa dengan Kiara Red Polka Black dan Edwina Polka Black & White lho. Cek sekarang yuk, cocok banget nih buat kamu yang ingin terlihat makin keren dengan polkadot!


Flats polkadot, wajib ada di rak sepatumu. | Kiara Red Polka Black

Selain punya motif polkadot yang imut, sepatu ini terbuat dari bahan yang spesial, yaitu batik cap Garutan dan Suede. Dijamin akan membuat penampilan kamu beda dan lain dari yang lain!

Baca Juga: Espadrilles, Flats Nyaman dan Kekinian Wanita

 

Insole Kiara Red Polka Black ini terbuat dari bahan breathable faux leather yang anti gerah dan membuat kakimu bebas “bernapas”. Sedangkan outsole-nya terbuat dari natural antislip rubber yang anti licin. Jadi aman deh meski dikenakan saat musim hujan.

Naksir kan? Langsung klik aja di sini dan flats lucu ini siap diantar langsung ke tempatmu!

Nah, buat yang masih ingin setia dengan style monokrom, SV juga punya Edwina Polka Black & White.

Flats polkadot ini terbuat dari bahan tenun Endek Bali serta bahan cotton dengan synthetic suede Magenta. Selain stylish, dengan memiliki flats ini kamu juga bisa turut melestarikan kekayaan kain lokal lho. Keren, ya?

Cara membersihkan Kiara maupun Edwina juga sama-sama enggak ribet, kok. Cukup gunakan sikat halus dengan lerak (pembersih batik) saja.   dibawa ke laundry. Yuk miliki sepatu ini sekarang juga!

Cocok untuk Segala Jenis Bentuk Tubuh


Gak hanya cocok untuk yang bertubuh kurus, kamu yang curvy juga bisa tampil cute dengan motif polkadot. | Sumber: GirlWithCurves

Yup, bener banget! Motif polkadot punya banyak jenis varian dan ukuran, mulai dari kecil sampai besar. Ternyata, hal ini bukan tanpa alasan lho.

Motif polkadot berukuran sedang atau agak besar cocok buat kamu yang bertubuh kurus supaya memberi volume lebih pada bagian tubuh.

Sedangkan motif polkadot berukuran kecil pas untuk menunjang penampilanmu yang punya tubuh curvy atau berisi. Jadi makin terlihat cute, deh!

Bisa Dipadankan dengan Beragam Motif Lain Juga, Lho!

Boleh-boleh saja memadupadankan motif polkadot dengan motif lain supaya penampilanmu makin playful dan enggak boring.


Coba pakai gaya ini untuk hangout pas weekend, yuk! | Sumber: allthebellesandwhistles blogspot

Namun, pilihlah motif - motif yang sederhana untuk menyeimbangkan meriahnya motif polkadot yang kamu kenakan. Misalnya motif garis-garis atau stripes.

Bagaimana? Sudah siap kan tampil makin cute dengan motif polkadot hari ini? Jangan lupa beli sepatunya di ShoesVaganza, ya!

Happy shopping, Girls!

Adinda Suci Rahayu untuk ShoesVaganza

jasa pembuatan website
Web Analytics