Maksimal Bergaya Kasual untuk Pria

Hampir semua orang suka bergaya kasual. Gaya yang santai ini cocok dengan siapa saja. Selain itu, gaya kasual memberi kesan laidback dan cool, terutama untuk Anda para pria. Gaya kasual bisa diterapkan dengan memadumadankan beragam jenis item. Seperti kemeja flannelpolo shirtor simply t-shirt and jeans.

Selain baju dan celana, sepatu juga tidak kalah pentingnya untuk menunjang penampilan kasual Anda. Secara umum, sepatu memang berfungsi sebagai alas kaki. Letaknya yang berada di bawah juga membuatnya sering luput dari perhatian. Padahal, mengenakan sepatu yang tepat sesuai gaya membuat keseluruhan penampilan jadi lebih berkesan.

Kali ini, ShoesVaganza bakal share beragam fashion item yang tepat agar penampilan kasual Anda lebih maksimal. Apa saja itu?

 

T-Shirt & Jeans, the Ultimate Basic

 

Pakai T-Shirt dan Celana yang Pas Dengan Ukuran Tubuh Supaya Terlihat Rapi | Source: Maskoolin

Anda pasti punya dua item wajib ini di lemari pakaian. Kaos dan jins memang sangat nyaman dikenakan dan juga mudah dipadupadankan.

Untuk terlihat lebih maksimal, pilihlah kaos yang pas dengan ukuran tubuh. Jangan sampai terlalu ketat atau gombrong. Perhatikan juga panjang kaos. Bila panjangnya melebihi kantong celana justru akan membuat Anda terlihat lebih pendek dan gempal.

Begitu pun dengan celana jins. Cukup kenakan jins berpotongan lurus saja yang panjangnya pas semata kaki. Hindari celana kebesaran yang mengganggu keseluruhan penampilan.

 

Blazer

Kaos, jins, dan blazer untuk penampilan smart casual look | Source: Lifestyle By PS

Pakai blazer bisa tampil kasual? This is the smart casual look, guys! Kombinasi klasik blazer, kaos, dan jins ini menjamin gaya di segala suasana. Ke kantor, kampus, bahkan kencan, it never goes wrong! Pilih blazer dengan kancing yang sedikit supaya tetap minimalis dan simpel.

 

Bomber Jacket

Olive bomber jacket | Source: Asos

Bomber jacket yang dulunya hanya dikenakan para pilot, merupakan salah satu item fashion ter-hot dalam beberapa waktu terakhir. Paduan jaket bomber dengan kaos dan ripped jeans membuat penampilan kasual lebih unik dan mencuri perhatian. 

 

Kemeja Kotak-kotak

Empat cara mengenakan kemeja flannel | Source: Details Style Syndicate

Kemeja kotak-kotak flannel merupakan cara instan bergaya kasual nan keren. Cara mengenakannya pun beragam. Bisa dikenakan langsung sebagai atasan dan juga sebagai luaran kaos. Atau diikat di pinggang untuk menciptakan ‘90s look yang grungy.

 

Sepatu Slip On

Dari beragam jenis sepatu, model slip on merupakan sepatu yang tidak sulit ditemui saat ini. Sepatu jenis slip on sangat mudah dikenakan. Sifat versatile sepatu slip on juga membuatnya mudah dipadupadankan dengan outfit apa pun. Mulai dari kasual hingga semiformal, semua bisa bergaya dengan sepatu slip on.

Meskipun variasinya tak sebanyak sepatu wanita, sepatu slip on pria pun beragam dan sangat digemari. Lukasz in Sky Blue, salah satu koleksi ShoesVaganza ini cocok untuk melengkapi gaya kasual Anda.

Lukasz in Sky Blue | Source: ShoesVaganza

Berbeda dengan slip on pria lainnya, slip on Lukasz in Sky Blue dilengkapi dengan detail minimalis yang keren dan member kesan manly, yaitu suedette berwarna caramel yang mampu mengubah penampilan kasual Anda menjadi lebih maksimal. Simply cool.

Lukasz in Sky Blue | Source: ShoesVaganza

Sol bagian bawahnya dilapisi bahan phylon yang terasa empuk serta terasa sangat nyaman saat Anda memijakkan kaki. Sementara itu, outsole-nya berbahan PU yang anti slip dan ringan.

Meskipun santai, Anda tetap dapat tampil maksimal bergaya kasual dengan memanfaatkan Lukasz Sky Blue dari ShoesVaganzaWith the right shoes, your casual style is ready to stand out from the crowd.

 

Adinda Suci Rahayu untuk ShoesVaganza

jasa pembuatan website
Web Analytics