Liburan Musim Panas Kali Ini Jangan Lupa Membawa Lima Barang Berikut

Bagi kalian para pekerja dan mahasiwa, tentu rasanya sudah penat sekali menghadapi rutinitas yang begitu-begitu saja. Ingin sekali rasanya segera berakhir pekan dan mengunjungi tempat-tempat wisata. Akan tetapi, begitu akhir pekan tiba, langit malah mendung dan hujan mengguyur.

Bergembiralah! Musim hujan akan segera berakhir dan musim panas akan segera datang. Siapkan kalender dan mulailah mencari tanggal yang pas untuk liburanmu selanjutnya. Tentu kamu sudah tak sabar merasakan angin, pasir, dan debur ombak di pantai kan? Segera ajukan cuti dan pesan tiket perjalanan. Siapkan semua keperluan liburanmu dan pastikan kamu membawa lima barang berikut ini agar liburanmu semakin asik.

1. Tabir Surya


 Source: stylecraze.com

Sebagai orang Indonesia, kulit kita sangat kuat dan tahan terhadap sengatan matahari. Akan tetapi, bukan berarti kita bisa membiarkannya begitu saja tanpa perlindungan apapun. Mengoleskan tabir surya sebelum beraktivitas di bawah terik matahari dapat melindungi kulitmu dari bahaya paparan sinar surya yang berlebihan. Tabir surya juga bisa menjaga kelembaban kulitmu. Tentu kamu tidak ingin kulitmu kering dan bersisik selepas liburan, bukan?

2. Kacamata Hitam


Picture: David Lezcano, Pixababay

Fungsi utama benda ini adalah untuk melindungi mata kita dari sinar matahari. Akan tetapi, kacamata hitam juga bisa menjadi salah satu benda yang mendongkrak gaya kita. Apalagi, jika kita memilih kaca mata yang sesuai dengan bentuk wajah.

3. Sepatu Olah Raga Yang Sesuai


Sockwa Barefoot G4 Red

Ketika menginjakkan kaki di pantai, tentu kita tidak ingin hanya duduk diam. Rasanya ingin selalu bergerak menikmati pasir dan suasana. Salah satu kegiatan yang bisa dilakukan adalah dengan bermain olahraga pantai seperti voli misalnya. Eits, tapi tunggu dulu. Sebelum itu, pastikan memilih sepatu yang nyaman untuk olahraga. Akan lebih baik lagi jika sepatu tersebut membalut kaki dengan sempurna sehingga kaki bebas bergerak dan terasa seperti tidak memakai sepatu. Salah satu sepatu yang bisa menjadi pilihan adalah sepatu barefoot. Sepatu ini cocok untuk berbagai macam olahraga, dari mulai yoga hingga voli. Sesuai namanya, barefoot didesain agar penggunanya merasa nyaman seperti tidak memakai sepatu sama sekali atau bertelanjang kaki.

4. Kamera


 Picture: Camila Cordeiro, unsplash

Jangan lupa untuk mengabadikan momen liburanmu dengan memotretnya!

5. Teman Jalan yang Asik

Source: unsplash

Tidak ada yang salah dengan menjadi solo traveller, tetapi memiliki seorang teman jalan yang asik tentu akan membuat liburanmu semakin berwarna. Teman jalanmu juga bisa merangkap sebagai fotografer pribadi.

Selamat berlibur!

Putri Nabilah untuk ShoesVaganza

jasa pembuatan website
Web Analytics