Ladies, Ini Cara Mengatasi Salah Satu Penyebab Stress Pagi Hari Anda

Salah satu solusi untuk masalah seleksi pakaian ini adalah memilih baju dan sepatu yang memiliki warna yang sama. Seperti yang diperkenalkan oleh rumah mode Chanel dan Dior di mana mereka membuat setelan baju dan sepatu yang memiliki warna yang sama. Memang, cara berpakaian yang seperti ini terkesan old school, tetapi jika Anda tahu triknya, ini akan menyingkat proses peimilihan baju Anda pada hari itu. Keuntungan lain dengan memakai baju dan sepatu yang berwarna senada adalah menghadirkan ilusi kaki yang lebih jenjang dan membuat tampilan Anda terkesan lebih elegan. Jika Anda sudah memiliki ide warna yang akan Anda pakai, ini tips pemakaian baju dan pakaian berwarna senada yang mudah Anda ingat

1. Pilihlah pakaian yang warnanya setingkat lebih terang daripada sepatu Anda atau pasangkan baju dan sepatu Anda yang memiliki warna senada.

Terkadang pakaian dan sepatu yang berwarna sama cenderung berkesan canggung dan tua. Itu sebabnya Anda sebaiknya memilih alas kaki yang yang berwarna lebih gelap daripada baju Anda, seperti warna cokelat kayu dan cokelat karamel, atau merah darah dengan warna merah wine. Perbedaan warnanya akan terlihat, tetapi kedua warna tersebut tidak akan bertabrakan.

Jika anda takut terlihat terlalu monoton dengan warna sama, anda bisa mulai dengan satu warna di sepatu atau pakaian Anda dan memilih warna yang senada untuk padanannya. Seperti warna cokelat nude untuk jumper atau mantel Anda bersama sepatu cokelat terakota untuk tampilan modern yang effortless.

 

Kiri: Nordstorm | Kanan: ShoesVaganza

2. Pastikan sepatu dan pakaian Anda terbuat dari bahan yang tidak sejenis

Untuk menghindari kesan “Anda memakai sepatu yang terbuat dari kain sisa dress Anda” atau terlihat seperti boneka jadul, berhati-hatilah dalam memilih bahan sepatu Anda agar tidak sama dengan pakaian Anda. Jika Anda memakai pakaian satin, anda bisa memakai sepatu dari bahan glossy atau velvet untuk memberikan tekstur pada penampilan Anda.

Kiri: Miss Guided | Kanan: ShoesVaganza

3. Statement shoes is a game changer

Statement shoes adalah item yang harus dimiliki setiap wanita terutama yang tidak memiliki tidak banyak waktu untuk memilih pakaian. Salah satu model statement shoes yang bisa menjadi referensi Anda adalah aneka wedges batik dari d.a.t shoes. Wedges dengan tema batik parang ini tersedia dalam 4 warna brown white, Havana, tan dan brown yang bisa Anda sesuaikan dengan baju warna apapun. Wedges parang dari d.a.t. shoes terbuat dari bahan suede yang nyaman, dilengkapi dengan insole dari faux leather yang empuk dan anti slip rubber untuk sol luarnya untuk mengurangi resiko selip ketika menlangkah.

Kuncinya, sesuaikan warna pakaian Anda dengan warna utama atau aksen dari sepatu itu, and you are free to go.

Kiri: Etsy | Kanan: ShoesVaganza

Kiri: Fashiontasy | Kanan: ShoesVaganza

jasa pembuatan website
Web Analytics