Ladies, Cukup Miliki 5 Jenis Sepatu Ini di Lemari Anda

 

 Source: Pinterest

Sebagai wanita, rasanya sepatu yang Anda miliki tidak pernah cukup. Begitu banyak jenis sepatu wanita yang ada, dan Anda hanya memiliki 2 kaki untuk memakainya. Tidak ada yang salah dengan kecintaan Anda pada sepatu, karena sepatu yang baik dan sesuai dengan Anda bisa “mengubah” penampilan Anda serta membuat mental dan fisik Anda merasa lebih baik.

Apabila saat ini Anda ingin melakukan investasi ulang pada sepatu atau Anda ingin mengosongkan sebagian rak sepatu Anda, berikut adalah saran dari ShoesVaganza mengenai sepatu yang wajib Anda punyai.

1.    High Heels

Sepasang high heels adalah jenis sepatu yang wajib dipunyai semua wanita. Sepatu high heels tidak hanya membuat Anda terlihat sophisticated, tetapi juga memberikan Anda kepercayaan diri. Jika Anda bisa berjalan dengan nyaman dengan high heels, apa yang Anda tidak bisa lakukan?

 

Kofte Black by Puft Shoes | ShoesVaganza

Pump shoes merupakan sepatu serbaguna yang simpel dan mudah dipadukan dengan apapun. Anda bisa memakai boyfriend pants atau flare dress dengan pump shoes. Pilihlah pumps shoes yang memiliki bantalan di bagian alas kaki bagian atas, sehingga tetap empuk dipakai seperti Kofte Hitam dari Puft (gambar atas). Tinggi hak yang disarankan untuk pump shoes adalah 6 - 7cm, supaya Anda bisa berjalan dengan nyaman.

Selain pump shoes, cut out heels yang edgy dan anggun bisa menjadi teman baik Anda ketika Anda menghadiri acara formal seperti gala dinner. Jika hak sepatu cut out heels Anda lebih dari 8 cm, pilihlah strap heels dengan platform di bagian depan, sehingga Anda bisa berjalan dengan nyaman, seperti D’Orsay heels di bawah ini.

Gyros Dark Brown by Puft Shoes | ShoesVaganza

2.   Wedges

Jika Anda tetap ingin tampil classy dengan sepatu berhak, dan ingin tetap merasa nyaman, wedges bisa menjadi salah satu alternatif Anda. Sol tebal dan rata dari sepatu wedges mengurangi tekanan yang dijatuhkan pada kaki Anda, sehingga kaki tidak mudah lelah. Wedges sesuai untuk tampilan semi formal hingga kasual. Anda masih bisa memadukan wedges dengan maxi skirt untuk tampilan anggun atau jika Anda ingin bebas bergerak, Anda bisa memadukannya dengan celana jeans dengan potongan mengecil di bagian mata kaki.

Gemista Black by Puft Shoes | ShoesVaganza

3.   Kitten Heels

Kitten heels merupakan sepatu wanita yang memiliki tambahan hak kecil di bagian belakang. Kitten heels bisa Anda gunakan untuk meeting atau presentasi formal, karena model sepatu yang tertutup serta menampilkan keindahan kaki Anda. Pilihlah kitten heels dengan warna basic, seperti krem, hitam atau cokelat, sehingga mudah dipadankan dengan pakaian kerja Anda. Pakailah kitten heels bersama celana bahan silk atau katun, kemeja serta blazer.

Laurel Black & Lynn Cream by Girardhelli | ShoesVaganza

4.   Flat Shoes

Setiap wanita wajib memiliki setidaknya sepasang flat shoes. Tidak hanya alasan kenyamanan, flat shoes bisa sesuai dengan semua dress dan rok kita, apabila kita sedang tidak ingin memakai sepatu berhak. Anda bisa memakai flat shoes dengan dress berbahan ringan untuk hangout dengan teman Anda.

Isha by Areta dan Amora Boti Merah by Anindita BatikFlat Shoes ShoesVaganza

5.  Sneakers

Sneakers yang fashionable adalah teman baik Anda ketika Anda ingin sekedar tampil santai di akhir pekan atau bepergian. Anda bisa memadukan sneakers dengan celana jeans, jogger pants bahkan terusan yang casual. Jangan lupa memakai ankle socks untuk kenyamanan kaki Anda ketika memakai sneakers.

Octave Neon One World & Black One World by Sakroots | ShoesVaganza

Rani untuk ShoesVaganza

jasa pembuatan website
Web Analytics