Kiat Menambah Tinggi Badan dengan Cepat dan Mudah

Sumber Gambar: ouzenbeauty

Tidak dapat dipungkiri bahwa banyak orang mendambakan bisa memiliki tubuh yang ideal, seperti tinggi badan yang pas, berat badan proporsional, hingga kulit yang cerah dan sehat. Namun sayangnya tidak semua orang dikaruniai semua hal tersebut. Tentunya setiap orang memiliki kondisi fisik yang berbeda-beda.

Perlu diketahui bahwa di dalam tubuh manusia terdapat hormon HGH (Human Growth Hormone) yang dapat mengatur tinggi badan seseorang. Kelenjar pituitaria dapat menghasilkan hormon yang dibutuhkan oleh tulang. Namun memang ada faktor genetik dan non-genetik juga yang turut berperan dalam hal ini. Mungkin kamu akan bertanya, bagaimana caranya agar bisa menambah tinggi badan dengan cepat dan mudah? Kamu tidak perlu mengonsumsi susu formula atau vitamin, sebenarnya ada beberapa cara alami yang bisa dilakukan. Apa sajakah itu? Berikut ini merupakan beberapa kiat menambah tinggi badan dengan cepat dan mudah yang dapat dicoba.

1.     Rajin Berenang

Berenang merupakan salah satu olahraga yang bisa membantu untuk meninggikan badan. Pada saat seseorang sedang berenang, maka tubuh akan dilatih secara lebih maksimal. Dengan berenang maka kamu akan memanjangkan otot tubuh, terlebih pada anak maupun remaja. Berenang memang terbukti ampuh untuk membantu proses pertumbuhan secara memadai.

2.     Minum Air Putih yang Banyak

Mengonsumsi air putih dalam jumlah banyak memang memiliki banyak manfaat baik bagi tubuh. Namun ternyata minum air banyak juga bisa membantu pertumbuhan tinggi badan. Tubuh manusia memang memerlukan air agar bisa tumbuh dengan baik. Sebaiknya konsumsi air sebanyak 8 gelas setiap harinya.

Sumber: Getty Images

3.     Memperoleh Kualitas Tidur yang Cukup

Memiliki kualitas tidur yang baik ternyata merupakan salah satu cara ampuh untuk meninggikan badan secara alami. Pada saat tubuh sedang beristirahat di malam hari, hormon HGH akan diproduksi. Apabila tidur nyenyak dalam waktu yang normal dan cukup, maka tubuh akan bertumbuh dengan baik. Tidur yang cukup di malam hari bisa membuat jaringan-jaringan tubuh teregenerasi secara sempurna.

4.     Melakukan Yoga

Tidak hanya berenang saja, namun olahraga yang satu ini juga dapat membantu tubuh menjadi lebih tinggi. Namun tentunya hasil akan maksimal apabila kamu melakukan yoga dengan benar.

5.     Mengonsumsi Makanan Sehat

Tidak hanya baik bagi diet saja, namun mengonsumsi makanan yang sehat juga baik untuk menambah tinggi badan. Tubuh yang mendapatkan vitamin dan mineral cukup akan terstimulasi untuk tumbuh secara lebih total. Oleh karena itu, sebaiknya kamu menghindari junk food mulai dari sekarang.

Beberapa kiat menambah tinggi badan secara alami di atas bisa kamu lakukan. Bagaimana, cukup mudah kan? Tidak ada yang tidak mungkin apabila kamu berusaha secara maksimal. Selain itu, kamu bisa menyiasati tinggi badan dengan menggunakan Keeve Shoes dari ShoesVaganza. Dengan menggunakan sepatu ini, kamu bisa “menambah” tinggi badanmu hingga 7 cm lebih tinggi. Menyenangkan bukan? Tentu saja rasa percaya dirimu akan meningkat karena penampilan fisik yang terlihat lebih tinggi.

KBS 005 | Sumber: ShoesVaganza

Kualitas sepatu ini tidak perlu diragukan lagi. Sepatu Keeve terbuat dari kulit sapi asli, kemudian ada lapisan yang bisa menjamin kenyamananmu saat mengenakannya. Sepatu ini dibuat dengan memakai teknologi penambah tinggi yang dikembangkan secara terus menerus. Untuk masalah model, Keeve Shoes didesain sangat stylish dan fashionable. Masalah harga tidak perlu diragukan karena sepatu ini dibanderol dengan harga terjangkau, walau kualitasnya premium.

Cynthia Cecilia untuk ShoesVaganza

jasa pembuatan website
Web Analytics