Ingin Pacarmu Terlihat Lebih Keren? Sepatu-sepatu Ini Bisa Mewujudkannya

the idle man

Siapa sih yang tidak ingin memiliki pacar yang keren dan tampil necis? Tetapi sayangnya tidak semua pria bisa mendandani dirinya. Ada banyak pria yang merasa bahwa penampilan tidaklah terlalu penting. Padahal, penampilan bisa mempengaruhi penilaian orang lain dan dapat mengambarkan siapa diri kita. Jika pacarmu gemar memakai sneakers tua miliknya yang sudah robek sana sini, bisa jadi pacarmu memiliki kepribadian yang cuek dan berjiwa pemberontak. Akan tetapi, sebagai perempuan kita sering ‘gatal’ melihat pacar mengenakan sepatu tuanya ketika pergi berkencan atau menghadiri acara-acara tertentu. Nah, sebagai pacar yang baik, seharusnya bisa memberikan rekomendasi benda-benda apa yang bisa membuatnya terlihat lebih necis. Salah satunya adalah dengan sepatu yang tepat. Sepatu kini bukan hanya berguna sebagai alas kaki dan pelindung, sepatu juga bisa menunjukkan status sosial dan selera gaya. Kalau selama ini pacarmu senang sekali mengenakan sepatu sneakers kesayangannya, saatnya kamu merekomendasikan padanya sepatu-sepatu di bawah ini agar pacarmu terlihat lebih keren di berbagai kesempatan.

1.     Sepatu peninggi badan

Sepatu Peninggi Badan KBS005 | ShoesVaganza

Kalau pacarmu lebih pendek daripada kamu, kamu bisa merekomendasikannya untuk mengenakan sepatu jenis ini. Tenang saja, hak peningginya tidak terlihat sehingga dia akan terlihat tinggi alami. Model sepatu ini tidak akan lekang oleh waktu. Sehingga pacarmu bisa terlihat tinggi sekaligus bergaya dalam satu waktu.

2.     Desert Boots

Sumber: menstylefashion.com

Pergi ke acara santai? Tinggal padankan saja sepatu ini dengan celana skinny jeans dan kemeja lengan pendek. Jika pergi ke acara formal, boots juga bisa digunakan dengan celana bahan dan kemeja lengan panjang.

3.     Espadrilles

Sumber: fashinboxx.net

Mengubah kebiasaan pria yang gemar memakai sneakers memang bukan perkara mudah. Akan tetapi, kamu bisa mencoba untuk memintanya mengenakan sepatu jenis ini. Senyaman sneaker tapi lebih santai dan sedang menjadi tren.

4.     Sneaker Boot


Sumber: thefashionspot.com

Maskulin tapi santai adalah kesan yang ditampilkan jenis sepatu ini. Bila boots terlalu ‘sangar’ dan sneakers terlalu ‘santai’, maka sepatu ini bisa menjadi pilihan yang cocok untuk pacarmu.

5.     Sneakers Baru


Sumber: GQ

Jika pasanganmu bersikeras tidak ingin mengganti sepatunya, ada baiknya kamu tidak memaksa. Akan tetapi, kamu bisa memintanya untuk membeli sneakers baru. Coba sneakers model terbaru yang sedang menjadi tren. Tidak ada salahnya bukan saling berkompromi?

 

Kamu tentu senang jika pacarmu menjadi lebih keren dengan sepatu barunya. Akan tetapi, ada baiknya tidak memaksakan kehendakmu. Atau kamu bisa membelikan dia salah satu sepatu di atas. Dijamin sepatu tersebut akan dipakai terus olehnya. Selamat mencoba!

Putri Nabillah untuk ShoesVaganza

jasa pembuatan website
Web Analytics