Holiday Essentials

Masih pingin liburan? Tenang saja, bagi kamu yang tidak merayakan Tahun Baru Imlek, di akhir bulan Januari 2017 ada long weekend. Di tanggal itu, kamu bisa merencanakan liburan. Selama berlibur, tentunya akan banyak barang yang perlu dibawa. Apa saja sih holiday essentials menurut J? Berikut ulasannya:

1. akeup untuk Re-touch

Tentunya jika berpergian kita akan memulas wajah baik itu natural maupun tidak. Karena berpergian dengan bareface akan merusak kulit kita dengan penyumbatan oleh debu dan kotoran pada pori-pori kulit. Nah, jika beraktivitas seharian tentunya kulit wajah kita tak lepas dari kata berminyak pastinya. Agar wajah kita tetap tampak segar dan cantik sepanjang hari, tentunya kita perlu membawa make-up pouch kita.

2. Payung

Karena masih berada di musim hujan, maka ada baiknya kita membawa payung di dalam tas. Siapa tahu, saat sedang bepergian keluar tiba-tiba hujan. Enak bukan kalau sudah membawa payung, kita bisa jalan-jalan dengan tenang.

3. Sunglass

Tak hanya bersiap-siap untuk hari hujan, ada baiknya kita juga mempersiapkan diri untuk hari cerah. Agar mata tak rusak terkena sinar matahari yang terlalu mencolok. Bentuk dan jenis warna kacamata hitam memang sangat beragam, dan bisa disesuaikan dengan bentuk wajah, warna rambut, dan tentunya style pakaian yang kita gunakan pada saat liburan.

4. Gadget dan Perangkatnya

Pastinya kita tak lepas dari gadget. Kegiatan sehari-hari pun menjadi sangat terkoneksi dengan gadget. Mulai dari hal pengingat ibadah, menjalankan pekerjaan, hingga berhubungan dengan kerabat semuanya dapat dilakukan dengan sebuah gadget. Apalah arti gadget kalau baterainya habis. Maka jangan sampai kehabisan baterai, bawalah powerbank dan charger agar gadget kita menyala sepanjang hari.

5. Kamera

Selama liburan tentunya akan banyak moment dan lokasi yang sangat menarik untuk diabadikan. Berbagai moment dapat diabadikan tak hanya dengan kamera tapi juga bisa dengan handphone, toh sekarang smartphone kita juga sudah punya kamera yang sangat memadai. Apapun perangkat yang digunakan untuk mengabadikan momen, pastikan selalu ada spare baterai dan memori untuk menyimpan foto - foto kita.

6. Sandal Jepit

Boleh saja kalau ingin berlibur menggunakan sepatu. Tapi, ada baiknya menyiapkan sendal jepit untuk berjaga-jaga jika hujan ataupun butuh berganti dengan sandal.

7. Tas Lipat

Bisa jadi pada saat pergi kita hanya butuh membawa satu tas, tapi siapa tahu saat pulang kita perlu membawa tas lain yang berisi barang-barang belanjaan dan barang lainnya. Jika membawa tas lipat, kita akan mudah membawa barang-barang tersebut dalam satu wadah tanpa harus kebingungan bagaimana cara membawa barang-barang tersebut.

8. Barang-barang Lainnya

Selain barang-barang yang sudah disebutkan diatas tentunya masih perlu membawa berbagai barang lain untuk melengkapi liburan kita, seperti buku/majalah, bantal leher, botol minum, kantong plastik, MP3 atau mainan lainnya untuk hiburan selama perjalanan berlangsung.

Semua barang-barang yang disebutkan diatas tentunya sangat penting untuk menemani liburan kita di akhir tahun hingga awal tahun ini. Tentunya, bisa dibawa dalam satu tas Artist Circle - Aqua Flower Power dari ShoesVaganza ini. Tas ransel dengan motif bunga yang feminim sangat cocok untuk menemani liburan kita wanita dan menambah cantiknya penampilan kita. Ukurannya yang tepat juga membuat sangat nyaman dibawa kemanapun kita pergi, dan siap menemani kegiatan liburan kita.

So, yuk pesan tas ini untuk menemani liburan akhir tahun kita bersama keluarga dan teman-teman

 

Jennitanuwijaya untuk ShoesVaganza

jasa pembuatan website
Web Analytics