Gagah dan Berwibawa dengan boots

Boots menjadi salah satu sepatu yang digunakan para pria untuk menunjukkan kelasnya. Pun begitu dengan para wanita, hanya dari melihat boots yang Anda kenakan sudah dapat membuat mereka tertarik kepada Anda. Dari boots lalu turun ke hati, menarik bukan. 

The Goal © shesaidyes.co.nz

Kewibawaan para pria pengguna boots akan secara otomatis terangkat, dari boots akan terlihat apakah kita termasuk yang memberikan perhatian terhadap setiap detail yang ada pada kita. Perasaan nyaman, tenang dan merasa diperhatikan akan langsung dirasakan para wanita dari seorang pria yang sangat menjaga boots, termasuk keserasian dalam penampilan.

Sebagai salah satu toko sepatu online terpercaya, ShoesVaganza menjadi tempat terbaik untuk mendapatkan koleksi boots berkualitas premium dengan harga terbaik. Beberapa koleksi sepatu boots terbaik bisa menjadi pilihan untuk semakin meningkatkan penampilan.

Salah satu Brown boots yang dimiliki oleh ShoesVaganza adalah Bohem Cut Tan dari Duff. Salah satu sepatu terbaik anak negeri yang dibuat secara detail oleh tangan perajin sepatu. Dibalut kulit asli terbaik, Bohem Cut Tan tak kalah dengan sepatu boots dari luar negeri. Kunjungi juga koleksi boots lain dari Duff yang tentunya tak kalah kerennya.

Bohem Cut Tan, Brown boots terbaik dari Duff © ShoesVaganza

Ingat, tidak hanya bergaya dan mahal, tetapi boots yang kita kenakan harus nyaman dan serasi dengan penampilan kita. Pada dasarnya, dress codes saat ini lebih fleksibel dari jaman dahulu. Saat ini kita bisa menggunakan Brown boots atau boots berwarna coklat dengan berbagai macam jenis pakaian, seperti jeans, flannel, corduroy, wol dan lain sebagaianya.

Namun, yang harus diingat, pemakaian boots berwarna coklat lebih baik di kala sore hari dan ketika berjalan- jalan di kota. Ketika malam hari, jas berwarna hitam dan boots berwarna hitam menjadi pilihan terbaik ketika menghadiri sebuah acara.

Jacket and Coats

Ada beberapa jenis pakaian yang bisa kita gunakan ketika memakai Bohem Boots Cut Tan dari Duff ini. Contohnya adalah jaket, mantel atau blazer, warna biru navy Berbagai macam bahan seperti linen, flannel, corduroy, Velvet maupun katun bisa dipadu padankan. Warna terbaik adalah warna biru navy, yang dipadukan dengan kemeja berwarna soft seperti, putih, biru muda atau bahkan warna pink tak akan menjadi masalah, kita akan terlihat gagah dan berwibawa.

Gagah dan beriwbawa © Jose Luis Colmenter Design

Business and Casual Suits

Sedikit lebih rapi karena memiliki fungsi menampilkan kewibawaan ketika bertemu klien maupun rekan kerja. Kemeja warna putih baik menggunakan jas atau tidak tetap memancarkan kewibawaan kita. Setelan jas dengan warna biru navy tetap menjadi pilihan utama untuk membuat penampilan kita gagah. Selain celana berwarna hitam, celana berwarna coklat pun tetap membuat kita menarik secara visual.

Sedangkan untuk gaya casual, kemeja putih tanpa jas dengan lengan yang dilipat separuh tangan dan celana corduroy atau celana katun berwana hitam, biru navy atau coklat menjadi pilihan utama.

Casual and Business Suits with boots © dhresource.com

Hal-hal Yang Harus Diperhatikan

Tips padu padan di atas tak akan menjadi sebuah hal baik, bila kita tak memperhatikan segi kenyamanan. Beberapa hal harus kita perhatikan untuk menciptakan kenyamana ketika mengenakan boots.

Yang pertama, sebelum mengenali boots yang kita miliki, kita harus mengenal bentuk kaki kita, karena hal itu syarat mutlak ketika mengenakan boots. Ketika tubuh kita tak terlalu tinggi, maka sangat cocok menggunakan boots pendek, begitu juga sebaliknya.

Yang kedua, kita harus memastikan bahan yang dipakai boots tersebut apakah sudah nyaman kita kenakan. Dan pilihan sepatu boots berbahan kulit adalah yang terbaik. Kemudian, yang ketiga yang harus kita perhatikan adalah kondisi sepatu yang kita kenakan harus dalam kondisi fit, tidak rusak atau sobek, baik bagian luar atau bagian dalam, selain akan mengganggu penampilan, safety first juga tak kalah pentingnya. Jahitan pada boots yang rapi menjadi pilihan utama kita untuk menentukan boots tersebut baik atau tidak.

Dan yang terakhir adalah pilihlah model yang cocok, jangan pernah paksakan sebuat model boots yang tak kita suka lalu kita pakai atau kita beli. Selamat bergaya dengan Brown boots.

Hendra Novianto untuk ShoesVaganza

jasa pembuatan website
Web Analytics