Fashionable in Red

Bye-bye, bau kaki!

Kabar baik untuk para pecinta olahraga, nih. Ketika sedang berolahraga tubuh kita akan berkeringat dan lembab, tak terkecuali kaki meskipun tertutup kaus kaki dan sepatu, bukan? Nggak usah ditanya, rasanya jelas ga nyaman banget. Padahal ingin tampil stylish, tapi susah menemukan sepatu yang tepat. Kali ini ShoesVaganza hadir dengan solusi berikut tips OOTD yang nyaman untuk berolahraga dan tetap fashionable.

Tentunya outfit merupakan salah satu bagian penting yang menunjang penampilan. Mulai dari pemilihan warna, hingga model pakaian yang digunakan akan sangat mempengaruhi overall look kita. Kalau urusan olahraga, tentunya harus yang membuat kita terlihat bersemangat, dong. Menurut J, salah satu cara untuk membuat kita terlihat lebih segar dan penuh semangat yaitu melalui pemilihan warna terang.

Warna merah, misalnya. Selain menunjukkan semangat, keberanian, kehangatan, juga menarik perhatian yang seakan mengatakan “lihat aku!” Atau warna oranye yang menyerukan keceriaan, kehangatan, persahabatan dan optimisme.

Warna ini memiliki daya tarik yang kuat, karena mampu merangsang pandangan mata. Sambil olahraga di taman, di pusat kebugaran, dan dimanapun, kamu akan terlihat bersemangat dan mencuri perhatian!

Red Crop Top © Shopakira

Supaya terlihat seimbang, tentunya kita dapat melakukan mix n match dengan warna lainnya seperti putih dan hitam, yang membuat penampilan kita tidak flat.

Black Legging © Adidas

Model pakaian yang dipilih pun harus yang nyaman untuk berolahraga. Tentunya untuk berbagai jenis olahraga seperti yoga, pilates, muaythai, dan yang lainnya akan lebih nyaman menggunakan pakaian yang ketat dan tipis seperti legging. Bahan jenis stretch akan membuat kita lebih nyaman bergerak. Legging hitam menjadi salah satu celana yang wajib dimiliki seorang wanita, because it goes with everything.

Nggak hanya pakaian, tapi sepatu juga harus nyaman. Seringkali kita menemukan sepatu yang lembab, tidak ada ruang bernafas, dan akhirnya malah membuat kaki kita jadi bau. Malu banget, apalagi kalau kita harus buka sepatu di ruang ganti bersama dengan orang lain.

Sepatu Barefoot G3 Red © ShoesVaganza

Sepatu Barefoot G3 Red Sockwa merupakan pilihan cerdas untuk menemani kegiatan olahraga. Berbahan dasar kain campuran kustom dari kelembaban wicking, lapisan bebas bau dengan busa ariaprene, untuk eksterior tahan lama namun tetap stylish.

Lapisan Sepatu Barefoot G3 Red Sockwa juga bersifat anti-bau, cocok untuk udara panas. Bahan Sepatu Barefoot G3 Red Sockwa adalah neoprene dan lycra yang memudahkan kaki “bernapas, dan memiliki resistensi yang besar terhadap gesekkan. Satu-satunya sepatu barefoot dengan sole paling tipis dan tetap dapat melindungi kaki dengan aman.

Produk ini menggunakan outsole yang sama dengan Sockwa G Collections sebelumnya yang memiliki keunggulan anti-slip pada saat basah. Satu-satunya yang tipis, tapi kuat dan memberikan pengalaman yang unik kepada pemakainya yaitu Anda dapat merasakan semua yang ada di bawah kaki Anda hampir seperti sedang bertelanjang kaki dan kaki Anda tetap nyaman. Tak hanya itu, sepatu barefoot ini juga punya berbagai keunikan lainnya seperti cepat kering dan memiliki karakter seperti kaos kaki yang bisa digulung sehingga mudah dibawa ke mana-mana tanpa perlu tempat besar.

Tentunya, olahraga akan makin semangat kan

jasa pembuatan website
Web Analytics