Espadrilles, Flats Nyaman dan Kekinian Wanita

Berita baik bagi para wanita penggemar flat shoes dan para wanita yang sudah mulai lelah dengan high heels, say hi kepada espadrilles. Bagi yang belum pernah mendengarnya, espadrilles sepatu flat yang dibuat dari bahan-bahan alami dengan sol yang fleksibel, biasanya terbuat dari karet atau tali temali. Tory Burch dan Chanel adalah desainer mode dunia yang menyukai espadrilles dan turut mempopulerkannya. espadrilles populer karena modelnya yang unik, di mana sol dengan bahan tali temalinya yang terekspos, model sepatu yang membuat kesan kaki lebih jenjang, dan yang terpenting, bobotnya yang ringan membuat espadrilles nyaman digunakan untuk berdiri dan berjalan dalam waktu lama. Bagian atas espadrilles memiliki beraneka ragam corak, mulai dari corak floral, army, nudes, black and white, hingga batik, yang menambah keunikan sepatu jenis ini.

Walaupun sekilas espadrilles memberikan kesan santai, merupakan sepatu yang versatile, di mana Anda bisa menggunakannya untuk banyak kegiatan Anda. Anda bisa memakai espadrilles dengan pakaian kerja Anda, dress cantik kesayangan Anda, atau ripped denim yang sedang hits saat ini. Kuncinya sesuaikan motif espadrilles dengan tema pakaian Anda hari itu. Itu sebabnya, Anda sebaiknya membeli setiap motif dan warna dari espadrilles, dan tidak apa-apa juga Anda merasa tidak memiliki cukup banyak espadrilles. Karena espadrilles adalah sepatu yang memberikan rasa nyaman dan gaya untuk penampilan Anda.

 

Berikut adalah contoh padu padan espadrilles untuk kegiatan Anda:

Casual

Celana pendek, boyfriend jeans dan dungarees bisa Anda padukan dengan espadrilles motif apapun. Walaupun Anda hanya memakai kaus dan celana pendek, espadrilles bisa menjadi fashion statement Anda pada hari itu. Dengan kata lain, espadrilles is another way to look effortlessly cool.


Wrap Crop Top – Top Shop | Purses – Top Shop | Jumpsuits – Top Shop | Espadrilles Sakroots - ShoesVaganza

Date

Espadrilles merupakan sepatu unisex, yang berarti espadrilles bisa digunakan oleh pria dan wanita. Ketika baju couple terlalu mainstream, Anda bisa memakai espadrilles dengan motif yang sama dengan pasangan Anda untuk acara kencan Anda. Jika kencan Anda sedikit “serius”, dress dan espadrilles akan mengeluarkan aura feminim Anda. Jika Anda tidak ingin memakai dress, mini skirt atau oversized shirts bisa menjadi pilihan Anda.


Dress – H & M | Clutch – Top Shop | Espadrille Sakroots - ShoesVaganza

Office

Jika tidak ada meeting penting atau pertemuan dengan bos Anda, espadrilles bisa menjadi salah satu alas kaki pilihan Anda jika Anda ingin tampil sedikit santai. Padukan espadrilles dengan warna monokrom seperti Ella Black And White ini, bersama celana slim fit katun, dan blazer.


Atas: Pants - Zara | Blazer - Zara | Sequin Boat Shirt – Banana Republic

Bawah: Bag – Top Shop | Espadrille Sakroots - ShoesVaganza  

Beach

Ketika liburan ke pantai dengan sandal jepit, seringkali kaki Anda tertempel pasir yang ada di pantai karena kaki Anda nyaris terekspos seluruhnya. Jika Anda mencari alas kaki  santai untuk beach look yang lebih aman dari sandal jepit, pilihlah espadrilles bermotif  nautical seperti Ella Seafom Flower ini.


Camisole – H & M | Shorts – H & M | Espadrille Sakroots – ShoesVaganza

Hang-out

Selain teman yang asyik, kaki dan pakaian nyaman adalah salah satu kunci hang out yang menyenangkan. Bilamana Anda bosan dengan ballerina shoes atau sneakers, espadrilles menghadirkan kesan santai sekaligus playful jika Anda padukan dengan skort, playsuit dan boyfriend jeans. Jangan heran jika espadrilles  Anda yang unik mencuri perhatian teman-teman Anda.


Top – H & M | Purse – Top Shop | Shorts - Nordstrom | Espadrilles Sakroots - ShoesVaganza

Tips tambahan dari ShoesVaganza adalah, espadrilles adalah sepatu yang digunakan tanpa kaus kaki, sehingga ada bagian kaki Anda yang akan terekspos, seperti bagian atas kaki dan tumit Anda. Pastikan memakai sepatu ini dalam keadaan kaki bersih dan kering untuk menghindari bau kaki. Anda bisa merendam kaki dengan garam khusus untuk melembutkan kulit dan kaki Anda kemudian gunakan exfoliator untuk mengangkat sel kulit mati.

Rani untuk ShoesVaganza
jasa pembuatan website
Web Analytics