David Beckham - Basically (a) Stylish Man

Siapa yang tidak mengenal David Beckham? Dia merupakan pesepakbola yang sangat sukses pada tahun 2000an. David Beckham juga merupakan salah satu selebriti dunia yang paling stylish. Dengan kekayaannya yang melimpah, dia bisa saja dengan mudahnya memakai pakaian mahal dan bermodel unik. Tetapi, ia memilih untuk tetap bergaya sederhana dengan baju dan motif basic, sehingga gayanya mudah diadaptasi oleh pria di seluruh dunia, termasuk Anda. Ingin tahu bagaimana style a la David Beckham yang sesuai untuk setiap acara Anda?

Mari kita mulai dari gaya formal yang terdiri dari setelan jas. David Beckham sering memakai warna netral dan potongan yang pas badan, tidak terlalu longgar dan tidak terlalu ketat. David Beckham hampir tidak pernah menggunakan warna yang mencolok, sehingga mudah dipadankan dengan item baju lainnya. Jika Anda masih baru dalam hal memilih setelan, Anda bisa memilih setelan jas hitam dan bisa dipadankan dengan kemeja warna apapun, walaupun kita tahu bahwa kemeja putih adalah warna terbaik untuk setelan jas hitam. Jika bosan dengan setelan hitam, Anda bisa beralih ke warna navy blue yang lebih terang dan tetap elegan. Kemeja putih atau krem adalah padanan sesuai untuk warna ini.

Kiri: Fashiobeans | Kanan: TheIdleMan

Jika Anda sudah menentukan warna setelan, padankan dengan sepatu yang tepat, seperti dress shoes dari Keeve ini. Dilengkapi dengan insole 7 cm yang “menambah” tinggi Anda. Bahannya terbuat dari kulit asli, sehingga terlihat elegan dipakai bersama dengan setelan Anda. Jika Anda memakai setelan warna hitam, Anda bisa memadankannya dengan sepatu berwarna hitam dan apabila Anda memakai setelan biru, berwarna cokelat cocok dengan warna tersebut.

Kiri: Sepatu Peninggi Badan KBP096 | Kanan: Sepatu Peninggi Badan KBP100

Tampilan klasik dan effortless tidak hanya digunakan untuk tampilan formalnya saja, tetapi David Beckham juga memilih tema ini untuk  tampilan santainya. Pilihlah satu item pakaian yang Anda jadikan poin utama tampilan Anda dan tone down the rest. Berikut adalah beberapa referensi mix match gaya kasual a la David Beckham.

1. Jaket Kulit

Jaket kulit berwarna gelap memberikan kesan macho dan edgy untuk pemakainya dan Anda bisa menjadikannya point of attention dari tampilan Anda dengan memadankannya dengan kaus dan celana jeans berpotongan pas badan dan berwarna gelap. Untuk sepatu, pilihlah sepatu boots berwarna cokelat atau hitam.

Sumber: The Idle Man

2. Jaket Denim

David Beckham memilih T-shirt dengan warna netral seperti hitam, abu-abu atau cokelat untuk dipakai bersama jaket denim. Tak jarang, dia memakai celana denim bersama dengan jacket denim yang biasa disebut tampilan double denim. Sepatu semi boots cocok dengan tema denim Anda.

Kiri: Up Scale Hype | Kanan: Bohemian Boots Rare Brown

3. Kemeja

Walaupun David Beckham menyukai warna basic yang netral dan potongan baju yang sederhana, dia akan menambahkan aksen tertentu sehingga tampilannya tidak terlihat biasa. Kemeja slim fit berlengan pendek dengan motif kecil bisa menjadi aksesoris dari keseluruhan tampilannya pada saat itu, atau memakai kaus abu-abu di dalam kemeja denim berkerah, dan celana denim yang lebih gelap dari atasannya. David Beckham menyukai sepatu warna cokelat untuk tampilannya, seperti sepatu dari Andretelli seri Edmond Olive Camel ini. Sepatu santai dengan warna hijau kecokelatan dengan aksen cokelat muda, cocok Anda padukan dengan kemeja untuk tampilan santai Anda. Dengan bahan berkualitas tinggi menjamin kenyamanan pemakaian Anda, dan mudah dibersihkan, sehingga bisa dipakai untuk sehari-hari.

Kiri: Manuelracim | Kanan: Edmond Olive Camel

Rani W. untuk ShoesVaganza

jasa pembuatan website
Web Analytics