Contek Tips Ini Supaya Penampilan Kamu Tetap Stylish Saat Memakai Sandal Jepit!


Kristen Stewart © Celeb Mafia

Selama ini banyak orang beranggapan bahwa menggunakan sandal jepit bisa membuat penampilan menjadi terlihat tidak stylish, tidak fashionable, bahkan tidak menarik. Apakah benar seperti itu? Sandal jepit memang sering dianggap tidak cocok apabila dipadupadankan dengan pakaian-pakaian formal. Sehingga wajar saja apabila sandal jepit hanya sering digunakan pada saat momen-momen santai.

Banyak wanita yang merasa penampilannya kurang menarik dan tidak fashionable saat memakai sandal jepit. Padahal sebenarnya penampilan kamu bisa tetap terlihat cantik dan stylish saat menggunakan sandal jepit, asal tahu triknya. Selain nyaman dan ringan, sebenarnya sandal jepit bisa digunakan dalam berbagai suasana, asalkan dipakai dengan tepat. Dengan sedikit ide dan kreativitas, kamu bisa membuat penampilanmu menjadi lebih menarik dengan sandal jepit. Berikut ini merupakan beberapa tips yang bisa dicontek supaya penampilanmu tetap stylish, walau hanya menggunakan sandal jepit.

Menyesuaikan Ukuran Kaki Yang Pas

Walaupun hanya menggunakan sandal jepit saja, Anda harus tetap memerhatikan ukuran kaki dengan sandal jepit yang akan dipakai. Jangan sembarang mengenakan sandal jepit yang tidak sesuai dengan ukuran kakimu, baik nomor yang kekecilan maupun kebesaran. Ukuran sandal jepit yang pas tentu akan membuat kamu merasa lebih nyaman saat mengenakan. Hal ini juga akan mengurangi risiko tersandung karena ukuran yang kebesaran atau kekecilan. Selain itu, perhatikan juga material sandal jepit tersebut. Apakah material yang digunakan berkualitas dan nyaman dipakai. Material yang tidak berkualitas bisa membuat kaki menjadi sakit, bahkan cidera.

Menghias Sandal Jepit

Supaya sandal jepit milikmu terlihat semakin cantik, kamu bisa menghiasnya dengan menambah berbagai pernak pernik unik, seperti kain, bunga, manik-manik, kancing warna-warni, rajutan, atau bros. Dengan menambahkan beragam pernak pernik unik tersebut, sandal jepitmu bisa terlihat semakin stylish dan fashionable. Selain itu, cara ini juga dapat membuat sandal jepitmu semakin limited edition. Tidak akan ada orang lain yang memiliki sandal jepit dengan model yang persis dengan milikmu.

Memilih Motif Yang Unik Dan Lucu

Saat ini motif sandal tidak hanya polos dan tanpa motif. Banyak sekali sandal jepit dengan motif yang unik dan lucu beredar di pasaran. Sandal jepit dengan motif seperti ini bisa membuat penampilanmu semakin menarik dan memikat, bahkan kamu juga akan merasa lebih percaya diri.

 

Kylie Minoque © Pop Sugar

Memilih Warna dang Cerah

Tips selanjutnya yang bisa kamu lakukan ialah memilih sandal jepit dengan nuansa warna yang cerah. Sandal jepit dengan warna cerah dapat membuat kakimu semakin terlihat cantik. Bahkan secara tidak langsung kamu akan menjadi lebih semangat pada saat memakai warna yang cerah.

Menyesuaikan dengan Acara dan Tempat

Harus diakui bahwa sandal jepit memang lebih cocok digunakan pada saat susana santai atau kegiatan umum lainnya, walaupun sebenarnya memang dapat dipakai dalam berbagai suasana. Coba bayangkan saja apabila kamu mengenakan sandal jepit pada saat acara formal atau olahraga, pasti tidak cocok kan? Agar penampilanmu bisa terlihat semakin cantik, sesuaikan sandal jepit tersebut dengan pakaian yang akan kamu gunakan. Misalnya saja kamu akan mengenakan kaos dan celana jeans, kamu bisa memasangkan sandal jepit berwarna sepadan dengan kaos yang dikenakan.

Itu tadi beberapa tips berpenampilan stylish dengan menggunakan sandal jepit yang bisa kamu coba. Kamu harus bisa memadupadankan dengan cerdas antara pakaian dengan sandal jepit yang dikenakan. Jangan sampai salah memilih sandal jepit, ya. Beberapa produk dari Shoesvaganza bisa dipadupadankan dengan outfit yang kamu kenakan. Ada produk Encore yang memiliki kesan feminim dan ceria, sehingga sangat cocok menemani aktivitasmu sehari-hari. Produk Encore terdiri dari tiga jenis, antara lain Natural Spirit Desert, Royal Flower Power, dan Radiant One World. Masing-masing memiliki desain unik yang berpola. Natural Spirit Desert mengusung warna putih cerah, kemudian didesain dengan gambar lucu berwarna-warni. Menampilkan kesan ceria dan menyenangkan dari penggunanya. Kemudian untuk Royal Flower Power didasari oleh warna biru dengan pola bunga berwarna-warni. Sedangkan untuk Radiant One World, warna dasarnya juga didasari oleh warna biru, namun polanya saja yang berbeda. Nah, apakah kamu sudah memiliki ide padu padan antara pakaian yang kamu pakai dengan sandal jepit?

Cynthia Cecilia untuk ShoesVaganza

jasa pembuatan website
Web Analytics