Ciri Penampilan Pria yang Bikin Wanita Luluh

Hello readers! Sedang berusaha meluluhkan hati “si dia”? Memang nggak mudah, karena wanita jaman sekarang ga cuma lihat sifat, tapi juga berbagai aspek. Mulai dari latar belakang keluarga, pendidikan, karir, sifat, masa depan, hingga penampilan. Yup, penampilan memang dinilai cukup penting bagi seorang wanita. Kalau kata lagunya JAZ, dari mata kumulai jatuh cinta. Tapi nggak semua pria tau gimana cara berpenampilan yang tepat. Yuk simak tips berikut!

1.    Kaos Putih dan Celana Jeans

Paduan pakaian ini memang sangat sederhana. Malah yang sederhana kayak gini, yang bikin wanita luluh. Bawaannya tuh pria jadi gagah aja. Sekalipun terlihat gagah, pada saat yang sama juga terlihat easygoing. Nggak percaya? Lihat foto-foto berikut ini ya!

 Sumber: Jurnal | Maskoolin

2.    Kemeja Lengan Digulung dan Dasi

Nggak suka penampilan yang terlalu santai seperti jeans? Ini salah satu pilihan untuk kamu coba. Tampil menggunakan kemeja lengan panjang yang lengannya digulung, disertai dengan dasi tipis khas jaman sekarang. Gaya berpakaian ini bikin kamu terlihat bisa diajak serius, while juga bisa diajak bersantai ria. Gimana pendapat wanita atas penampilan ini ? Bikin dag-dig-dug ser!

 Sumber : caradesign.com

3.    Blazer Ngepas Badan

Kalau yang satu ini sih bener-bener bikin wanita meleleh. Kelihatan rapi dan disaat yang bersamaan terlihat gentle, siapa yang tahan? Gaya a la eksmud alias eksekutif muda ini masih jadi salah satu penampilan yang sangat digemari wanita.

 Sumber : popular-world

4.    Penampilan yang Rapi

Semahal apapun brand yang kamu pakai, sekeren apapun pakaiannya, kalau kamu nggak rapi alias berantakan mah tetep aja ga bikin “si dia” luluh. Hampir semua wanita suka pria yang rapi karena menimbulkan kesan baik. Salah satunya dengan gaya berpakaian di atas, atau bisa juga terlihat bersih dan wangi (alias mandi yang bener, jangan asal kena air). Jangan lupa pakai parfum yang wanginya laki banget!

 Sumber : everydayme

5.    Sepatu yang Tepat

Last but not least, ini dia kuncinya! Setelah melengkapi penampilan sesuai dengan rekomendasi di atas, jangan lupa sepatu yang tepat ya! Meskipun sepatu terkesan tidak terlalu terlihat, tapi wanita tetap memperhatikan. Jangan sampai sepatunya nggak cocok dengan pakaian yang kamu gunakan. Salah satu sepatu yang bisa jadi pilihan kamu adalah sepatu Keeve, sepatu peninggi badan yang tentunya bisa bikin makin percaya diri dan bikin wanita luluh. Sepatu kasual ini didesain tanpa menggunakan tali (jenis slip on) sehingga praktis dan sangat mudah digunakan. Bahan dasarnya dari kulit sapi asli, sehingga membuat si pemakai merasa nyaman saat menggunakannya baik dalam acara kasual maupun hangout dengan teman. Sepatu ini akan menambah tinggimu hingga 7cm. Cukup banget untuk menambah tinggi badan dan percaya diri kan? Kalau jalan sama “si dia”, jadi lebih tinggi dan lebih gagah. Nggak cuma keren dengan spesifikasi produknya, sepatu peninggi badan Keeve yang berbahan dasar kulit sapi koleksi ShoesVaganza ini juga disertai garansi 3 bulan dalam pemakaian normal. Jadi, kualitas sepatu ini sangat terjamin. Tersedia dalam dua pilihan warna; cokelat dan hitam, dibanderol dengan harga hanya IDR 1.099.000. Sangat terjangkau bukan, untuk sepatu berbahan dasar kulit dan kualitas sebagus ini? Untuk pemesanan bisa klik di link berikut: KBP120 atau KBP121.

 Sepatu Peninggi Badan KBP 120 (Cokelat) & KBP 120 (Hitam) | Sumber: ShoeVaganza

 Ditulis oleh Jenni Tanuwijaya untuk ShoesVaganza

jasa pembuatan website
Web Analytics