Cara Memilih Sepatu untuk Traveling


Sumber Gambar: Mukeshbalani.wordpress

Saat melakukan perjalanan tentunya kita perlu memakai sepatu yang baik dan nyaman agar dapat menikmati perjalanan tersebut. Penilaian akan sepatu ini sangat subjektif karena tergantung selera dan tipe kaki setiap orang. Tapi biasanya, kalau mau berpergian/liburan J selalu membawa dua jenis alas kaki: sepatu yang tertutup dan sandal. Agak ribet memang, membawa dua sepatu sekaligus. Tapi akhirnya, J menemukan solusi yaitu Barefoot Shoes dari ShoesVaganza. Kenapa bisa yakin memilih pakai sepatu ini? Simak alasannya:

Sumber Gambar:  boston.com 

1.   Menentukan Kegiatan yang Akan dilakukan

Hal yang pertama harus diketahui adalah kegiatan apa yang akan dilakukan selama bepergian. Jika hanya akan berpergian jangka pendek dan tidak terlalu banyak kegiatan yang aktif, maka dapat memilih tipe sepatu kasual.

Sumber GambarHotelChicBlog

Tapi yang sering terjadi adalah ketika bepergian kita melakukan berbagai aktifitas mulai dari jalan-jalan, trekking, hingga makan cantik di restoran mewah. Itulah sebabnya J memilih barefoot shoes dari ShoesVaganza agar nyaman dan fleksibel dalam melakukan berbagai kegiatan selamabepergian. 

Sumber Gambar Model Healthy Choices

2.   Kenyamanan

Kenyamanan adalah aspek yang paling penting untuk sepatu perjalanan. Subjektif memang, tapi J merasa running shoes yang paling nyaman.

Belakangan muncul sebuah produk yang sangat inovatif, yaitu barefoot shoes. Barefoot shoes membuat kaki Anda merasa lebih alami seolah-olah berjalan tanpa alas kaki. Rupanya ini memiliki banyak manfaat kesehatan dan J sudah merasa lebih baik saat menjalankan dan bepergian dengan barefoot shoes ini.

Menurut riset,memakai barefoot shoes meningkatkan kekuatan pada otot kaki karena pengenaan dengan sepatu sangat minim, hampir seperti tidak memakai sepatu sehingga kaki akan menjadi sangat fleksibel.

Barefoot G3 Yellow - ShoesVaganza 

3.   Ketahanan Sepatu

Menurut J, daya tahan sebuah alas kaki adalah faktor yang paling penting dalam pemilihan sepatu setelah kenyamanan. Jika sebuah sepatu dipakai setiap hari berturut-turut dan setelah satu sampai dua tahun dipakai rusak, merupakan hal yang normal dan itu tidak masalah. Karena sepatunya memiliki ketahanan yang baik. Setiap kali mencari sepatu untuk berpergian, J mencoba untuk menemukan sesuatu yang ringan namun tahan lama agar tidak rusak selama perjalanan sehingga mengharuskan J membeli sepatu baru (yang di luar dari budget perjalanan yang sudah dianggarkan). J selalu berbelanja sepatu online, dan akhirnya menemukan barefoot shoes ini di ShoesVaganza.

Jadi, jangan lupa siapkan barefoot shoes koleksi ShoesVaganza dari Sockwa untuk menemani liburan akhir tahun nanti!

Jennifer Tanuwijaya untuk ShoesVaganza

jasa pembuatan website
Web Analytics