Cantiklah Dalam Kenyamanan

Sebagai wanita, Anda selalu ingin tampil cantik di segala kesempatan. Tak jarang, Anda mengorbankan kenyamanan dan keamanan demi tampil cantik, sampai tercipta ungkapan “beauty is pain”. Terkadang ingin tampil menarik dengan dress yang ketat, tetapi malah merasa tidak nyaman dan tidak bisa makan.  Anda ingin terlihat tinggi dan jenjang dengan menggunakan high heels, tetapi high heels tersebut malah berbalik membuat tumit kita sakit sepanjang malam. Anda rela untuk menahan lapar berjam-jam untuk menurunkan berat badan agar mendapatkan bentuk badan yang sedang tren saat ini. Dengan segala ketidaknyamanan dan kesakitan, Anda bisa bertahan melalui itu semua, maka tak heran sebenarnya wanita adalah makhluk yang kuat, lebih kuat daripada yang mereka pikirkan.

Saat ini, tren beauty is pain yang membuat banyak wanita kesakitan mulai ditinggalkan, seiring dengan meningkatnya awareness mengenai self-love dan body positivity yang mengajarkan wanita untuk mencintai diri mereka apa adanya. Tren fashion wanita saat ini pun cukup beragam dan tidak didominasi oleh satu model dress, celana, atau sepatu tertentu. Intinya, love yourself the way you are, every curve, every straight line you have, wear anything you are comfortable in, and the rest will follow. Ketika anda merasa nyaman dan bahagia, di situlah aura kecantikan Anda akan terpancar.

Ketika Anda keluar rumah dan melakukan rutinitas Anda, salah satu item yang pasti Anda pakai sehari-hari adalah alas kaki. Berbicara tentang kenyamanan, slip on shoes adalah salah satu tren di 2017 ini. Selain nyaman, slip on shoes banyak digemari karena terbuat dari bahan dan gambar yang beragam dan mudah dipakai. Jangan takut terlihat less beautiful dengan sepatu ini, karena ShoesVogue memberikan ide padu padan yang cantik untuk kegiatan sehari-hari Anda

1.     Dress

Dress dan slip ons adalah teman lama yang tak lekang oleh waktu. Anda bisa memadankan slip on dengan mini dress atau maxi dress yang juga sedang hits saat ini. Sedikit tips, pilihlah maxi dress yang jatuh tepat di mata kaki Anda, sehingga Anda masih bisa memamerkan slip ons kesayangan Anda.

Atas Kiri: Birkin Wrap Dress – Atas Kanan: Ankle LS Dress

Bawah: Echo Critter Black with Elephant One World

2.     Overall dan Crop Top

Tren 90an kembali lagi saat ini dengan adanya crop top dan overall. Anda bisa memakai ini untuk acara dengan teman-teman atau berlibur. This look is effortlessly cool, apalagi ketika Anda memakainya bersama dengan slip on yang nyaman.

Atas: Gurl.com – Bawah: Echo Critter Navy with Butterfly Flower Power

3.     Skirt

Slip ons merupakan sepatu yang versatile dan cocok dipadankan dengan hampir semua pakaian wanita, termasuk rok. Rok berbahan leather dan velvet yang anggun, akan terlihat lebih muda jika anda padankan dengan tank top atau kaus serta slip ons.

Atas: Nordstromrack – Bawah: Echo Critter Red with Owl Spirit Desert

4.     Pants

Padankan Celana 7/8 dan blazer bersama slip ons untuk mendapatkan tampilan semiformal. Jika Anda ingin tampilan super nyaman tapi tetap stylish, legging berbahan leather yang edgy dan atasan berlengan panjang bisa Anda pakai bersama slip-ons.

Atas Kiri: Popular Ladies – Atas Kanan: Gurl.com

Bawah: Echo Critter Black with Elephant One World

Salah satu slip on shoes rekomendasi dari ShoesVogue adalah Saksroots Echo Critter yang memiliki 3 warna cantik yang bisa Anda sesuaikan dengan mood atau warna yang Anda tonjolkan hari ini. Terbuat dari bahan kanvas, sehingga tidak mudah menyerap air, kuat untuk pemakaian sehari hari.  Pastinya, slip on Saksroots Echo Critter ini nyaman digunakan untuk waktu yang lama.

Black with Elephant One World - Navy with Butterfly Flower Power -  Red with Owl Spirit Desert

Sekarang, saatnya Anda keluar dengan tampilan tercantik Anda, warna baju dan makeup favorit Anda, dan tetaplah nyaman dengan itu semua. You create your own trend, because you are beautiful in your own way.

Rani untuk ShoesVaganza

jasa pembuatan website
Web Analytics