Bohemian Boots

Sepatu boots identik sebagai sepatu kelas pekerja, sepatu garang yang akan membuat pemakainya tampak manly.  Bila dirunut kembali ke jauh ke belakang, sepatu boots dipakai untuk melindungi kaki dari cuaca ekstrem, sehingga sepatu boots lebih dulu populer di negara yang memiliki banyak musim.

Dengan perkembangan jaman, sepatu boots pun juga terus berkembang, selain untuk melidungi kaki dari cuaca ekstrem yang membuat sepatu boots memiliki bentuk panjang bahkan hingga mencapai lutut sehingga memberikan efek hangat, model ini digunakan pada jaman dahulu oleh orang orang Mongolia yang selalu diselimuti salju setiap waktu.

Kemudian berlanjut digunakan untuk melindungi kaki dari lumpur dan kotoran, sepatu boots ini berbentuk runcing di bagian depan dan memiliki gir kecil dibelakang, para cowboy atau penunggang kuda serta para petani di Amerika utara banyak memakai sepatu boots ini.

Tak hanya itu, para pekerja di bidang teknologi kimia dan proyek bangunan juga menggunakan sepatu boots untuk menghindari kecelakaan kerja atau bahkan terkena zat kimia. Di Indonesia, sepatu Boots mulai diterima dan banyak digunakan oleh para pekerja proyek.

Sering berjalannya waktu, sepatu boots pun mulai merambah dunia fashion, tampilannya yang garang membuat pemakainya terlihat semakin menarik. Kini, tidak hanya digunakan ketika acara resmi, sepatu boots tak jarang dipakai di acara-acara non formal, pesta, bahkan juga dipakai ketika santai.


Sumber: dicandifashion

Sepatu boots didominasi dengan warna hitam ataupun coklat. Meski begitu warna-warna lain seperti biru, abu-abu, merah atau bahkan putih pun juga saat ini mulai banyak digunakan. Dengan semakin banyaknya warna yang tersedia seperti yang ada di katalog ShoesVaganza. dengan banyaknya pilihan warna, semakin memudahkan kita untuk memadu padankan sepatu boots kita dengan pakaian yang akan dikenakan. Selain itu kita juga lebih mudah menentukan sepatu dan pakaian apa yang akan kita pakai untuk datang pada suatu acara.


Bohem Boots Cappuccino by Duff.

Salah satu contohnya adalah sepatu Bohem Boots cappuccino, brand dari Duff ini yang tersedia di ShoesVaganza berbahan genuine leather yang berwarna kecoklatan. Produk unggulan Duff ini dibuat dengan tangan perajin secara detail, bahan yang digunakan merupakan kulit asli terbaik. Yang lebih membuat kita semakin bangga memakai sepatu ini, karena Duff merupakan sepatu produk dalam negeri dengan kualitas terbaik dan tak kalah dengan produk luar.


Bohem Cut Cappuccino by Duff.

Bohem Boots Cappucino ini memiliki tinggi di atas mata kaki atau ankle boots, bila Anda menginginkan sepatu yang tak terlalu tinggi, Duff memiliki pilihan lain yakni Bohem Cut Cappucino yang memiliki tinggi di bawah mata kaki.


Sumber: 1966mag

Kesan minimalis terlihat dari sepatu ini, tanpa ada motif memberikan kesan elegan. Dengan sol yang tak terlalu tinggi cocok digunakan bagi Anda yang cukup tinggi.Sepatu ini bisa dipakai untuk acara formal maupun non formal. Pakaian yang cocok dipadu padankan dengan pakaian bergaya Bohemian Style, Jeans warna biru, kemeja warna muda dipadukan dengan vest dan scarf. Untuk lebih casual lagi,


Sumber: Design Next

Bohemian Boots Cappucino ini juga bisa dipadukan dengan celana kain berwarna soft, kaos warna terang dan jas berwarna gelap disertai asesoris seperti kalung. Selain itu, jeans belel warna navy, kemeja jeans berwarna cerah dan didalamnya memakai kemeja warna gelap, Bohemian Boots Cappucino akan tampak cocok Anda kenakan ketika bertemu kolega untuk bersantai.


Sumber: maisonboheme

Pemakaian jaket tebal, scarf, kaos warna putih dan celana jeans berwana gelap pun akan semakin membuat penampilan Anda menjadi pusat perhatian.

Hendra Novianto untuk ShoesVaganza

jasa pembuatan website
Web Analytics