Bestman Terkeren

Punya sahabat yang sebentar lagi menikah? Pasti diminta jadi bestman-nya, dan belum tau harus gimana penampilannya? Yuk intip tips di bawah ini biar kamu jadi bestman terkeren!

First of all, kita harus ingat bahwa penampilan memang harus rapih but not too much. Kalau salah penampilan, bisa jadi kamu tertukar dengan sang mempelai pria.

Salah satu artis yang penampilannya selalu rapih dan menawan adalah Adam Levine. Ciri khas ketika dia sedang berpenampilan formal: Blazer/jas warna pekat (hitam), kemeja putih, celana bahan hitam, dan dasi yang senada.

Sumber: TrendyMods.com 

Blazer berwarna gelap dengan kemeja putih bodyfit akan membuat kamu terlihat lebih muda dan kekinian. Model seperti ini yang tangannya bisa digulung juga lebih fleksibel.

Selain itu, untuk melengkapi tampilan tubuh bagian atas kamu bisa memakai dasi. Sebenarnya ada banyak jenis dasi, bisa dasi panjang yang agak lebar, yang ramping, dan dasi kupu-kupu. Tapi supaya nggak terlalu mainstream dan menyamai sang mempelai, menurut J lebih cocok kalau kamu pakai dasi kupu-kupu. Tentunya, warna yang dipilih harus senada dengan warna blazer yang dipakai.

 

Sumber: BuzzFeed

Nih salah satunya gaya Adam Levine, rapih dan keren kan?

Meskipun usianya sudah cukup “matang” tapi dia selalu bisa tampil kekinian.

Sumber: Internet

Selanjutnya adalah celana. Tentu, jaman sekarang lebih mudah menemukan celana skinny kan? Pasti kamu pun punya celana sejenis. Ga harus celana bahan, bisa juga memakai jeans hitam asalkan warnanya senada dengan blazer yang digunakan.

Sumber: UnlimitedByJK

Sepertinya masih ada yang kurang. Aksesoris yang tepat untuk menemani hari penting itu adalah sebuah jam tangan. Yup, supaya selalu on time dan tangan kamu ga kosong. Model yang cocok menurut J adalah jam tangan simple, dengan warna senada dengan pakaian yang kamu gunakan. Daniel Wellington (DW) memiliki berbagai model yang sangat sesuai dengan ciri-ciri tersebut.

Barang terakhir yang pastinya akan melengkapi penampilanmu adalah sepatu peninggi badan dari ShoesVaganza. Malu dong kalau kalah tinggi sama bridesmaid? Sepatu satu ini akan membuat kamu terlihat lebih tinggi dan lebih percaya diri. Sepatu ini bisa menambah tinggi kamu hingga 7cm. Pastinya jadi makin percaya diri dong berdiri di samping siapa pun?

 

 

 

Sepatu Peninggi Badan KBP075 © ShoesVaganza.com

Satu lagi, nih. Supaya seharian kamu tetap segar dan wangi, jangan lupa memakai parfum khas pria dengan aroma segar. Bisa juga dibawa di mobil, supaya kapan pun kamu butuh wewangian bisa langsung disemprot hihi.

Salah satu parfum cowo favorit J adalah brand Giorgio Armani – Acqua di Gio, wanginya enak dan laki banget. Bvlgari dan Kenzo juga nggak kalah wangi kok.

Sumber: SquareUp.com

jasa pembuatan website
Web Analytics