Beach Essentials for Men

Untuk kegiatan di pantai, kita harus memakai outfit yang tentunya sesuai. Karena di pantai udaranya cenderung panas, maka pakaian berbahan dasar katun, dapat menyerap keringat dengan mudah, dan tentunya nyaman dipakai.

Sebenarnya jenis pakaian pria sangatlah simpel jika dibandingkan dengan wanita, terlebih untuk pakaian pantai. Cukup dengan celana pendek yang santai, dipadupadankan dengan pakaian atasan seperti kaos atau pun kemeja, dengan tambahan sedikit aksesoris,  lengkaplah sudah! Tapi, memilih padu padan warna tentu bukan hal mudah bagi seorang pria, bukan?

Atasan berwarna biru membuat kamu terlihat lebih fresh seperti laut yang selalu menyegarkan dengan angin dan air asinnya.

Tapi, kemeja biru polos akan terlalu membosankan untuk dipakai. Pilihlah kemeja dengan motif agar terlihat lebih menarik. Seperti yang satu ini misalnya, warna dasarnya biru dengan motif polkadot. Bagi kalian yang kurang suka polkadot, bisa memilih motif kotak-kotak yang memberi kesan ‘anak muda masa kini’.

Style Networkd Mauritius

 

Kemudian untuk pakaian bawah, jelas untuk ke pantai akan menggunakan celana pendek, ya nggak bro? Celana pendek yang agak pas memang membuat bentuk kaki lebih terlihat, dan lebih jenjang. Hanya saja, bagi kamu yang memiliki paha besar akan jauh lebih nyaman memakai celana yang lebih longgar. Warna yang disarankan tentunya yang netral, cocok untuk dipadupadankan dengan semua jenis warna, juga yang senada dengan pakaian atasan kamu. Seperti celana ini, warna coklatnya yang netral dipadukan dengan sedikit warna biru pada pinggang dan saku membuatnya cocok dipadupadankan dengan kemeja biru.

Internet

 Terakhir, tak lengkap rasanya kalau belum memakai kacamata hitam. Kacamata ini akan melindungi mata kamu dari paparan langsung sinar matahari, sekaligus melengkapi gayamu di pantai. Dengan memilih kacamata hitam yang tepat, kamu akan terlihat semakin keren.

Fashionvert

Tentunya, karena outfit yang disarankan bertema biru fresh, maka kacamata hitam ini juga senada dengan pakaian yang kamu gunakan. Lensanya yang berwarna biru elektrik akan memantulkan pemandangan pantai yang indah dengan sempurna.

Sandal Jepit Bolt Felix Verguso © ShoesVaganza

Satu hal lagi, jalan-jalan di pantai itu harus berhati-hati karena ada banyak kerang dan karang mati yang tersapu ke pantai. Agar kaki tidak terluka, ada baiknya kamu memakai alas kaki seperti sandal yang nyaman. Sandal jepit bolt dari Shoesvaganza merupakan salah satu solusinya. Sandal jepit ini sangat nyaman dipakai, dapat digunakan dalam berbagai kondisi termasuk untuk berlibur di pantai. Selain biru, sandal jepit ini tersedia dalam pilihan warna hijau dan hitam Warna birunya sangat cocok untuk ide outfit kali ini.

Dijamin deh, harimu dipantai siap diramaikan oleh cewek-cewek yang terpesona sama kamu!

Jennifer Tanuwijaya untuk ShoesVaganza

jasa pembuatan website
Web Analytics