Alasan Sandal Menjadi Alas Kaki Paling Digemari

Sandal merupakan salah satu alas kaki yang bisa dibilang favorit masyarakat dari berbagai kalangan. Coba cek lemari kalian, ada berapa sandal? Bisa saja bahkan Anda memiliki beberapa pasang sandal di lemari. Ada juga yang saking sukanya dengan sandal sampai mengoleksi berbagai model dan warna sadal, sehingga bisa menciptakan variasi dan menghindarkan kebosanan saat menggunakan sandal. Bahkan untuk kalangan tertentu sandal menjadi ciri khas fashionnya tersendiri, tak jarang mereka mengeluarkan uang dengan jumlah yang cukup besar untuk memperoleh sandal dengan kualitas diatas rata-rata, yang tentunya disesuaikan dengan aktivitas mereka sehari-hari.

Tentunya yang ingin memiliki penampilan mempesona tak hanya para wanita. Para pria juga ingin memiliki penampilan yang mempesona dan memanjakan mata lawan jenis yang melihatnya. Mulai dari baju, celana, bahkan juga tas. Yang kini sedang trendy para pria membawa tas sejenis clutch. Tak lepas dari ketiga hal itu, alas kaki juga menjadi salah satu bagian dari penampilan mereka.

Pria merupakan kaum yang memiliki banyak kegiatan dan sangat aktif, banyak dari mereka yang memilih beraktifitas sehari-hari ditemani dengan sandal. Salah satu alasannya, tentunya karena sandal sangat nyaman dipakai. Tapi jika diperhatikan ternyata tidak hanya kenyamanan yang menjadi faktor penentu para pria memakai sandal. Masih ada beberapa alasan lainnya :

1.      Sandal Mudah Digunakan

Tidak seperti sepatu yang memerlukan 2 tangan untuk memakai atau pun melepas, apalagi jika memakai sepatu kets dengan tali yang perlu diikat dan dilepas yang sangat memakan waktu Anda. Jika memakai sandal, hanya dalam waktu yang sangat singkat (beberapa detik) sudah bisa dipakai benar dan nyaman tanpa perlu merasa repot.

2.      Sandal Bisa Disesuaikan dengan Kebutuhan

Sandal terbagi dua jenis, yakni yang bisa dipakai di dalam rumah dan di luar rumah. Tentu untuk kedua jenis ini modelnya akan berbeda. Sandal untuk beraktifitas di luar rumah tentu akan lebih fashionable dan mengikuti tren masa kini, sehingga bisa menjadi bagian dari penampilan Anda dan menambah percaya diri. Sementara untuk sandal di dalam rumah, biasanya sandal dengan model sederhana seperti sandal jepit maupun slipper standar.

3.      Sandal Ringan Saat Digunakan

Bobot sandal jika dibandingkan dengan sepatu tentu sangat ringan, sehingga saat kita menggunakannya bebas bergerak dan beraktifitas.

Itu dia beberapa alasan mengapa masyarakat cenderung menyukai sandal. Jika Anda sedang mencari sandal pria yang nyaman, fashionable dan berkualitas tinggi maka pilihan yang tepat adalah Felix Verguso PYH02 dan Felix Verguso PYH03 dari ShoesVaganza.

Kedua sandal ini, selain menarik dan berkelas, juga sangat nyaman ketika digunakan. Untuk itulah Felix Verguso selalu menyediakan sandal berkualitas berbahan kulit asli yang didesain trendy dengan outsole berkualitas tinggi sehingga tebal dan kuat, dan di saat yang bersamaan juga tetap terasa ringan dan nyaman saat digunakan.

Ini dia Felix Verguso PYH 03 Tan dari ShoesVaganza.

Penampilannya fashionable, ya kan? Dengan warna cokelat kulit, tentunya membuat pria tampil semakin keren dan menarik hati wanita, juga tetap merasa nyaman dalam menggunakan sandal ini.

Kalau yang ini Felix Verguso PYH02 Coffee. Dengan 2 strip besar berwarna cokelat kegelapan khas kopi, sandal ini cocok dengan berbagai pakaian dan aktifitas karena sangat netral.

Jennifer Tanuwijaya for ShoesVaganza

jasa pembuatan website
Web Analytics