5 Benda yang Wajib Anda Bawa Untuk Nge-Gym

Olahraga adalah salah satu cara paling mudah untuk menjaga kesehatan tubuh Anda. Pilih saja kegiatan olahraga yang Anda suka, mulai lari, menari, yoga, angkat beban atau bersepeda. Kabar baiknya, Anda tidak perlu menghabiskan uang Anda untuk menyediakan seperangkat alat angkat beban atau sepeda, karena gym menyediakan alat-alat olahraga yang Anda butuhkan maupun kelas beserta instruktur olahraga yang Anda sukai.

Entah Anda ingin membakar lemak dengan olahraga kardio yang intens atau membentuk otot Anda dengan weight lifting di gym, tentunya selalu ada aksesoris gym yang selalu setia menemani Anda. Mari kita lihat aksesoris apa saja yang Anda butuhkan untuk gym

1. Pakaian

Layaknya trend fashion saat ini, baju olahraga juga mengalami perkembangan pesat saat ini. Ada baiknya jika Anda menyediakan baju olahraga, baik atasan atau bawahan untuk gym. Untuk atasan, pilihlah kaos yang tidak longgar, berbahan ringan yang mudah menyerap keringat sekaligus mudah kering. Anda tidak ingin “terendam” dalam baju basah Anda ketika asik berlari di treadmill bukan? Khusus untuk wanita, jangan lupa gunakan sports bra yang berguna untuk melindungi ligament dan jaringan di dada Anda ketika berolahraga.

Selain atasan, banyak pula model celana olahraga yang beredar. Anda bisa memilih tailored sweats atau legging (untuk wanita). Selain untuk olahraga tailored sweats dan legging bisa Anda gunakan untuk gaya sehari-hari Anda.

2. Headphone

Jika Anda penggemar gym yang serius, nge-gym tanpa music rasanya pasti sepi. Walaupun sejumlah gym sudah memutarkan musik, tetapi mungkin musik yang diputarkan bukanlah selera Anda.  Pilihlah headphone yang tidak mudah lepas atau merosot dari telinga Anda. Saat ini, sudah banyak pilihan headphone yang terhubung secara nirkabel dengan smartphone Anda, sehingga menjamin kebebasan Anda dalam bergerak. Sedikit tips jika Anda sering memakai headphone ketika nge-gym, buatlah volume headphone Anda tidak terlalu kencang sehingga tidak merusak pendengaran Anda, dan Anda masih bisa awas akan keadaan sekitar Anda.


Headphone Biru | Headphone Kuning

3. Fitness Tracker dan Armband

Fitness tracker adalah gelang yang mencatat aktivitas olahraga Anda, seperti detak jantung dan berapa kalori yang terbakar di sesi olahraga Anda. FitBit adalah salah satu produsen wristband yang paling terkenal. Selain fitness tracker, Anda juga memerlukan armband, yakni gelang lengan yang bisa Anda gunakan untuk menaruh smartphone Anda. Sehingga Anda tidak perlu kawatir kehilangan smartphone Anda di gym.

Fitness Tracker | Armband

4. Sepatu

Tidak mungkin kita pergi ke gym tanpa menggunakan sepatu, kecuali apabila kita mengikuti kelas yoga di mana kita perlu bertelanjang kaki. Pilihlah sepatu olahraga yang nyaman dan bisa Anda gunakan untuk kegiatan olahraga apapun, seperti Sepatu Barefoot X8 dari Sockwa.

Sepatu Barefoot X8 White

Desain dan bahan sepatu ini mengikuti kontur kaki Anda, sehingga nyaman digunakan dan serasa berjalan tanpa alas kaki. Dibuat dari material ariaprene yang memungkinkan kaki kita bernafas dan menghindarkan bau pada sepatu dan kaki Anda. Penyimpanan sepatu ini juga cukup praktis, cukup digulung dan dimasukkan ke dalam tas Anda.

5.     Sandal

Setelah lelah berolahraga, terkadang kita memilih mandi di gym. Pilihlah sandal yang memiliki grip kuat, sehingga Anda tidak mudah terpeleset di ruang ganti gym yang licin. Selain itu, sandal yang praktis bisa menjadi alas kaki Anda setelah gym, ketika Anda malas untuk mengenakan sepatu Anda kembali.

Encore Radiant One World – Sakroots | Pisa Grey – Felix Verguso

Dear fit ladies and gentlemen, jangan lupa lengkapi sesi gym Anda dengan aksesoris gym yang sesuai. Happy Working Out!

Rani W. Untuk ShoesVaganza

jasa pembuatan website
Web Analytics