3 Alasan Mengapa Wanita Memakai Wedges

Kalau membicarakan fashion tentu tak ada habisnya, mulai dari pakaian atasan, berbagai model pakaian bawah, tas, sepatu, hingga berbagai aksesoris seperti kalung dan jam tangan yang tentunya memiliki model yang sangat beragam. Dan tentunya tidak lepas dari sepatu yang menunjang penampilan dan meningkatkan percaya diri. Ketika membicarakan sepatu wanita, umumnya melekat dengan high heels dan wedges meskipun masih ada berbagai model alas kaki wanita seperti flatshoes, gladiator sandals, dan lainnya. Wedges adalah model sepatu atau sandal yang memiliki ciri-ciri bersol tebal. Dengan tebalnya sol, maka pemakai sepatu wedges mendapatkan manfaat yang sama dengan menggunakan high heels, yaitu menambah tinggi si pemakai.

Tidak mudah memang, bagi seorang wanita untuk memilih berbagai hal yang akan dikenakannya. Mulai dari model, tema penampilan, aksesoris, yang hingga dipadupadankan dengan makeup pada akhirnya nanti. Malah yang dialami J sendiri, terkadang butuh waktu hingga beberapa jam dari memikirkan akan seperti apa penampilan nanti hingga proses implementasi mengenakan berbagai pakaian, aksesoris, sepatu, hingga memulas wajah dengan makeup.

Tak hanya penampilan bagian atas yang perlu diperhatikan dengan seksama, lho. Memang, pada awalnya orang paling cepat melihat wajah yang cantik dan pakaian atas yang digunakan. Namun orang juga akan memperhatikan berbagai detail lainnya seperti kalung, gelang, jam, cincin yang kita pakai sebagai aksesoris, tas yang dibawa, bahkan hingga alas kaki yang kita gunakan di bagian paling bawah dari tubuh. Tentunya alas kaki ini harus terlihat selaras dengan OOTD kita, agar tidak terlihat norak dan aneh. Tapi nggak cuma terlihat selaras dan bagus, alas kaki juga perlu memberi kenyamanan agar selama digunakan meskipun seharian kita bisa tetap betah beraktivitas dengan nyaman. Tak mudah memang memilih alas kaki yang bagus dan nyaman, tapi ada salah satu jenis sepatu wanita yang menjadi rekomendasi J. Wedges merupakan salah satu pilihan tepat untuk alas kaki seorang wanita. Dan setiap wanita pastinya memiliki setidaknya satu buah wedges. Penasaran kenapa harus wedges sih? Yuk baca alasan berikut!

Berikut alasan mengapa kita harus memiliki dan memakai sepatu model wedges:

1. Menambah Tinggi

Tentunya wedges yang memiliki alas / sol yang tebal makanya dapat menambah tinggi kita. Sedangkan tinggi sepatu wedges memiliki range tinggi yang sangat beragam.

2. Membuat Kaki Terlihat Lebih Langsing

Terutama untuk yang memiliki kaki dan paha yang agak besar, dengan memakai wedges kamu akan memiliki kaki yang terlihat lebih jenjang dan langsing. Tubuh juga jadi lebih tegap dan betis lebih kencang.Tentunya itu adalah hal yang sangat di idam-idamkan wanita.

3. Memberi Kenyamanan

Tak hanya teman, pasangan, dan keluarga yang memberi kenyamanan, lho. Sepatu juga dapat memberikan rasa nyaman. Dengan memakai wedges cenderung lebih aman dan nyaman karena tidak perlu memperhatikan keseimbangan ketika berjalan seperti saat memakai high heels.

Salah satu produk wedges andalan ShoesVaganza adalah Weida. Sepatu wedges berwarna cokelat netral ini dapat menambah tinggi kita, membuat kaki lebih langsing dan tentunya sangat nyaman digunakan. Warnanya yang netral membuat sepatu ini sesuai untuk digunakan pada berbagai acara baik itu acara santai (informal) maupun acara formal.

Weida Areta Shoes | ShoesVaganza

Ingin tampil tinggi tanpa pegal di berbagai kesempatan? Jangan lupa tengok produk Weida ini ya, girls!

Jennitanuwijaya for ShoesVaganza

jasa pembuatan website
Web Analytics